Kabar gembira, Ford Indonesia tak jadi tutup?

Kamis, 14 April 2016 15:59 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Kabar gembira, Ford Indonesia tak jadi tutup? Ford. © Caranddriver.com

Merdeka.com - Kabar gembira!

Ford Indonesia tak jadi tutup.? Ini adalah sebuah angin segar yang menyerbu para pecinta Ford di tanah air. Setidaknya dengan beberapa ketentuan yang diinginkan oleh Ford sebelum akhir tahun ini.

Melalui situs resmi Ford Indonesia mengatakan, "Kami ingin kembali meyakinkan bahwa PT Ford Motor Indonesia tidak akan menutup, melakukan pembubaran atau mengakhiri operasinya di Indonesia sebelum menunjuk pihak ketiga yang kredibel untuk melaksanakan kewajiban pelayanan purna jual ketersediaan suku cadang kendaraan bermotor di Indonesia. PT Ford Motor Indonesia bersama dengan jaringan dealer yang ada yang saat ini masih beroperasi dan akan tetap menyediakan konsumen Ford dengan pelayanan purna jual. Kami selayaknya akan memberitahu anda apabila terdapat perubahan dalam pengaturan pemberian layanan."

Sebelumnya, pada tanggal 25 Januari lalu, Ford mengumumkan juga lewat situs resminya bahwa mereka akan angkat kaki dari Indonesia.

Bagus Susanto selaku Managing Director Ford Motor Indonesia menuliskan, bahwa pihaknya menghentikan impor resmi dan penjualan semua kendaraan Ford. Akan tetapi Ford tidak langsung menutup seluruh dealer per hari ini. Bagus Susanto menuliskan pelanggan bisa mengunjungi semua dealer Ford hingga di penghujung tahun 2016 nanti.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan layanan yang sedang berlangsung saat ini dan dukungan garansi setelah kepergian kami. Dan kami akan memberikan informasi lebih lanjut tentang pengaturan baru nantinya." [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Ford
  2. Ford Indonesia Tutup
  3. Otomotif
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini