8 YouTube Videos Lucu yang Menghibur dan Sukses Bikin Ngakak

Selasa, 30 Juni 2020 13:30 Reporter : Jevi Nugraha
8 YouTube Videos Lucu yang Menghibur dan Sukses Bikin Ngakak Beasiswa SkinnyIndonesian24. ©2017 YouTube

Merdeka.com - YouTube merupakan salah satu platform media sosial yang paling banyak digunakan oleh penduduk dunia, khususnya Indonesia. Menurut survei We Are Social, hingga kini jumlah pengguna YouTube di Indonesia telah mencapai 88%. Maka tak heran apabila situs berbagi video ini sangat digemari oleh semua kalangan, mulai anak-anak hingga dewasa.

Pada awalnya Youtube di Indonesia hanya digunakan untuk membagikan video klip musik. Akan tetapi, kini Youtube telah digunakan oleh hampir semua kalangan untuk membagikan konten-konten video menarik. Selain itu, Youtube juga dapat menjadi ladang penghasilan bagi para penggunanya.

Salah satu konten video yang paling banyak dicari atau dikunjungi pengguna Youtube ialah acara komedi. Menonton konten video lucu menjadi cara paling efektif untuk melepaskan penat setelah melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Selain itu, kini juga banyak ditemukan akun YouTube yang selalu memproduksi karya-karya video yang sarat dengan nuansa komedi.

Dari sekian banyak akun YouTube yang secara konsisten membuat karya-karya bertema komedi, berikut 9 YouTube videos lucu dan menghibur yang ada di Indonesia:

1 dari 8 halaman

Stereotypes (Skinnyindonesian24)

andovi da lopez

©2019 Merdeka.com

Skinnyindonesian24 merupakan salah satu Youtubers legendaris yang cukup populer di Indonesia. Akun YouTube yang dibuat kakak beradik Andovi da Lopez dan Jovi da Lopez ini sering membuat konten-konten komedi yang anti mainstream.

Konsep video parodi yang dikemas secara menarik dan atraktif, kakak beradik ini berhasil membuat humor-humor segar yang berkualitas.

Salah satu karya videos lucu dari Skinnyindonesian24 yang cukup banyak ditonton ialah streotypes. Di mana konten ini menyajikan berbagai tips dan trik yang dikemas secara menarik dan dijamin bisa bikin Anda ngakak.

2 dari 8 halaman

Masa Cilik (Bayu Skak)

film yowis ben

©2020 Merdeka.com/Instagram @filmyowisbenofficial

Bayu Skak merupakan salah satu Youtuber yang cukup populer di Indonesia. Pemilik nama lengkap Bayu Eko Moekitito ini memulai kariernya sebagai konten kreator sejak 2009. Awalnya Ia hanya membuat video-video sederhana bersama grup komedinya yang diberi nama Sekumpulan Anak Kesel (SKAK).

Seiring berjalannya waktu, pada 2012 Bayu Skak mulai mengerjakan video dengan format komedi monolog. Melalui konten video berisi parodi-parodi bahasa Jawa dan tutorial unik ini berhasil membuat namanya semakin dikenal luas. Salah satu judul videos lucu Bayu Skak ialah Masa Cilik, hingga kini video tersebut sudah ditonton lebih dari 3 juta orang.

Sedangkan jumlah subscriber akun YouTube Bayu Skak juga telah mencapai hampir 3 juta orang. Oleh karena itu, YouTube vidoes lucu milik Bayu Skak tidak boleh Anda lewatkan.

3 dari 8 halaman

Malam Minggu Miko (Raditya Dika)

raditya dika

Instagram @raditya_dika ©2020 Merdeka.com

Siapa yang tidak kenal dengan Raditya Dika? Pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1984 ini dikenal sebagai penulis, sutradara, serta komedian yang digandrungi kawula muda. Berbagai karya, baik dalam bentuk film, buku, maupun stand up comedy selalu berhasil mengocok perut para penggemarnya.

Pria yang dijuluki Bapak Youtuber Indonesia ini juga aktif membagikan karya videonya di YouTube dan kini telah mendapatkan hampir 9 juta subscriber. Salah satu konten videos lucu yang dimiliki komedian kocak ini ialah Malam Minggu Miko.

Video pendek yang menceritakan Miko (Raditya Dika) yang sering mengalami kejadian-kejadian aneh saat malam minggu ini dikemas secara menarik dan sarat akan humor-humor segar.

Bagi Anda yang menyukai video komedi, sebaiknya tidak melewatkan konten yang dihasilkan komedian satu ini. Berbagai macam karya videonya dapat Anda saksikan di channel YouTube Raditya Dika.

4 dari 8 halaman

Azab Seorang Maell Lee (Maell Lee)

011 yoga tri priyanto

© filmonic.com

Maell Lee merupakan salah satu akun YouTube yang berisi konten video komedi yang cukup menghibur. Haris Saputra atau yang lebih dikenal dengan Maell Lee merupakan tokoh utama di dalam puluhan video komedi yang telah dihasilkan. Salah satu videos lucu Maell Lee yang wajib Anda tonton ialah Azab Seorang Maell Lee. Video parodi ini berhasil menempati daftar tranding di YouTube Indonesia

Berkat aksi lucunya di dalam setiap video komedi yang dibagikan, hingga saat ini jumlah subscriber Maell Lee telah mencapai 6 juta orang. Tak heran apabila karya-karya pemiliki jargon ‘bukan kaleng-kaleng’ ini selalu ditunggu-tunggu para penggemarnya.

5 dari 8 halaman

Bocah Ngapak (Rendra Polapike)

002 indra cahya

©2018 Independent.co.uk

Rendra Polapike merupakan seorang yang melatarbelakangi pembuatan video komedi Bocah Ngapa(k). Melalui akun YouTube dengan nama Rendra Polapike, dia kerap membagikan video yang bergenre komedi situasi. Di mana para pemeran dalam video lucu tersebut rata-rata masih berusia anak-anak yang berasal dari Kebumen, Jawa Tengah.

Konten komedi yang menggunakan bahasa Jawa ngapak ini berhasil menarik perhatian masyarakat luas. Berkat aksi kocoknya yang khas warga Kebumen, membuat akun YouTube ini memiliki banyak penggemar. Bahkan konten komedi ini berhasil dikembangkan oleh salah satu stasiun Televisi swasta dengan sutradara serta pemeran yang sama.

6 dari 8 halaman

Pingin Siaran ( Majelis Lucu Indonesia)

tretan muslim

©2019 Merdeka.com

Salah satu akun YouTube lucu yang belakangan mulai digemari kawula muda ialah Majelis Lucu Indonesia (MLI). Konten video yang secara aktif dipandu oleh Coky Pardede dan Tretan Muslim ini seringkali menyajikan humor-humor segar atau yang lebih dikenal sebagai Dark Jokes.

Beberapa konten video MLI seperti Roasting, Kolong Meja, Debat Kusir, hingga Pingin Siaran, berhasil menyedot perhatian pengguna YouTube. Tak hanya Coky dan Muslim, konten video lucu ini juga sering diisi oleh beberapa komika seperti Adriano Qalbi, Rispo, dan Rigen. Hingga saat ini jumlah subscriber akun MLI telah mencapai lebih dari 1 juta orang.

7 dari 8 halaman

Vincent & Desta Show

vincent desta show with hesti enzy

Instagram @desta80s ©2020 Merdeka.com

Vincent & Desta Show merupakan akun YouTube yang dimiliki duo kocak Vincent dan Desta atau yang lebih dikenal Vindest. Menariknya, konten ini dilakukan secara virtual, di mana Vincent dan Desta menggunakan aplikasi Zoom saat berinteraksi.

Konten yang dipandu Vindest ini berisi seputar kehidupan sehari-hari yang dikemas secara ringan dan penuh humor-humor segar. Berkat aksi kocak Vindest beserta Hesty dan Enzy, konten yang biasa ditayangkan secara langsung ini mampu mendapatkan lebih dari 500 ribu subscriber.

8 dari 8 halaman

Tembakan Maut (Milangkori Project)

milangkori project

Youtube.com/Milangkori Project

Milangkori Project merupakan salah satu akun YouTube yang berisi konten video bergenre komedi situasi. Konten video yang menggunakan percakapan bahasa Jawa ini biasanya menceritakan aksi kocok anak-anak saat bermain di kehidupan sehari-hari. Selain menghibur, puluhan karya yang dihasilkan Milangkori Project juga selalu terselip nasihat serta petuah bijak yang dikemas secara menarik.

Bagi Anda yang menyukai drama komedi yang diperankan oleh anak-anak, videos lucu berjudul Tembakan Maut di channel YouTube ini tidak boleh Anda lewatkan. Aksi kocak anak-anak pelosok desa di Yogyakarta ini, dijamin bisa menghilangkan penat setelah menjalani aktivitas seharian.

[jen]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini