Sudah tangkap 9 orang, polisi masih buru 5 pelaku tawuran Manggarai

Rabu, 8 Maret 2017 21:11 Reporter : Ronald
Sudah tangkap 9 orang, polisi masih buru 5 pelaku tawuran Manggarai tawuran di manggarai. ©2017 foto TMC

Merdeka.com - Polisi melakukan sweeping terhadap warga Tambak Jakarta Pusat dan warga Manggarai Jakarta Selatan menyusul aksi tawuran yang membuat dua orang tewas beberapa hari lalu. Polisi mengamankan sembilan orang yang diduga kuat terlibat aksi tawuran.

Selain sembilan orang itu, polisi masih memburu lima orang lainnya. "Lima orang teridentifikasi (terlibat tawuran), dalam waktu dekat sebarkan DPO (foto). Kemungkinan orang lain yang teridentifikasi akan kita cari," kata Wadir Krimum Polda Metro Jaya AKBP Didik Sugiarto di lokasi, Rabu (8/3).

Didik mengimbau pelaku untuk menyerahkan diri untuk diproses hukum lebih lanjut. "Polda Metro Jaya dan jajaran terus bertekad lakukan penegakan hukum secara tegas," katanya.

Hingga kini polisi masih mendalami akar permasalahan hingga akhirnya tawuran terjadi dan menewaskan dua orang.

"Akar masalahnya masih kita dalami, hasil pemeriksaan sementara karena terjadi perselisihan antar kelompok di sini. (Sementara) Dipicu adanya bunyi petasan. Apakah latar belakang peristiwa tawuran terus kita dalami. Kita coba cari solusi hingga kemudian hari tidak terulang," ucapnya. [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini