Anies Soal Capres 2024: MasyaAllah Kerja di Jakarta Baru 2 Tahun

Senin, 11 November 2019 18:50 Reporter : Tri Yuniwati Lestari
Anies Soal Capres 2024: MasyaAllah Kerja di Jakarta Baru 2 Tahun Kongres Partai Nasdem. ©Liputan6.com/Johan Tallo

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan diberikan panggung untuk membuka Kongres II sekaligus peringatan HUT ke-8 Partai NasDem. Kedatangannya menguatkan sinyal dukungan untuk Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024.

Mengenai anggapan tersebut, Anies mengatakan, kebiasaan masyarakat Indonesia selalu mengait-ngaitkan kedatangannya dengan proses politik.

"Biasa-biasa saja, saya di Gubernur Jakarta kalau ada pembukaan-pembukaan kongres memang biasa diundang dan menyampaikan diperuntukkan sebagai tuan rumah. Jadi sesuatu yang formal cuma kita semuanya dikaitkan dengan proses politikal. Masih panjang sekali," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (11/11).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengungkapkan, pembicaraan soal pencalonan dirinya di tahun 2024 masih sangatlah panjang. Dia bahkan menyinggung soal pelantikan Presiden yang baru saja belum genap sebulan.

"Saya ini masyaAllah kerja di Jakarta baru 2 tahun, terus presiden baru dilantik belum satu bulan jadi rileks dulu aja saya sekarang tetap fokusnya di Jakarta," kata Anies.

Saat ini, Anies menegaskan, akan tetap fokus dalam membangun dan membenahi DKI Jakarta. Karena itu merupakan amanat dari masyarakat yang harus Ia selesaikan.

"Saat ini saya ngurusin Jakarta, tuntaskan semua amanat Jakarta, baru nanti kita menginginkan yang lain," tutupnya.

Baca Selanjutnya: NasDem Incar Empat Kepala Daerah...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini