Pernikahan Arie Kriting Tak Direstui, Ibu Indah Permatasari Pernah Beri 2 Syarat Ini

Rabu, 13 Januari 2021 18:39 Reporter : Andriana Faliha
Pernikahan Arie Kriting Tak Direstui, Ibu Indah Permatasari Pernah Beri 2 Syarat Ini Arie Kriting dan Indah Permatasari Menikah. ©2021 Merdeka.com/Instagram

Merdeka.com - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Arie Kriting dan Indah Permatasari. Keduanya resmi menikah pada Selasa (12/1/2021). Pernikahan dua sejoli ini digelar di Habitate Garden Lounge, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan.

Digelar di tengah pandemi, pernikahan pasangan yang mulai dekat saat keduanya sama-sama bermain dalam film JOMBLO REBOOT di tahun 2017 ini berlangsung dengan syahdu dan penuh kebahagiaan. Melalui unggahan di media sosial baik Twitter maupun Instagram, keduanya pun membagikan momen istimewa tersebut.

Dalam momen spesial itu, Arie Kriting dan Indah mengenakan baju pengantin karya Didiet Maulana. Mereka tampil menawan dengan busana modern namun tetap bercorak tradisional.

Di luar kebahagiaan yang dibagikan, Nursyah, ibu kandung Indah Permatasari ternyata diketahui tak menghadiri pernikahan putrinya dengan Arie Kriting lantaran suatu hal. Kendati demikian, ia tak pernah melarang keluarganya untuk hadir pernikahan sang anak.

Berikut selengkapnya:

Baca Selanjutnya: Alasan Tak Hadiri Pernikahan Sang...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini