Rindu Nikmatnya Choipan? Tak Perlu ke Pontianak Dulu, Ini yang Lezat di Jakarta

Rabu, 18 Mei 2022 17:34 Reporter : Iwan Tantomi
Rindu Nikmatnya Choipan? Tak Perlu ke Pontianak Dulu, Ini yang Lezat di Jakarta ©Manis dan Sedap/Dapur Shahnaz

Merdeka.com - Kelezatan choipan memang tak perlu diragukan lagi. Kudapan yang banyak dijumpai di Pontianak, Kalimantan Barat ini kerap disajikan dalam beragam momen. Bisa saat berkumpul bersama keluarga, ketemu dengan kerabat, atau sekadar dijadikan menu peneman waktu santai di rumah.

Namun, bakal sangat merepotkan sekali, jika harus datang ke Pontianak dulu, sementara tinggalnya di Jakarta misalnya. Untungnya, kini choipan lezat sudah bisa dijumpai dengan mudah di Jakarta. Tepatnya dihadirkan oleh Dapur Shahnaz.

Punya Cita Rasa Istimewa

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Dapur Shahnaz

Bukan tanpa alasan kenapa choipan bikinan Dapur Shahnaz patut dicoba. Kudapan ini punya cita rasa istimewa, karena dibikin dari bahan-bahan terbaik. Termasuk ebi dan bengkoang yang menjadi bahan utamanya, dipilih yang berkualitas.

Selain itu, choipan ini dimasak setiap hari, atau berdasarkan pesanan, sehingga kesegarannya terjaga. Dengan dibuat khusus melalui tangan berpengalaman, teksturnya begitu lembut saat dimakan, serta isian yang begitu menggugah selera.

Bisa Pesan Goreng Maupun Kukus

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Dapur Shahnaz

Menariknya, Dapur Shahnaz menjual choipan kreasinya dengan dua pilihan olahan. Buat yang suka kulit choipan yang lebih renyah, bisa memilih choipan goreng. Sementara buat yang kurang suka gorengan, bisa memilih pesan choipan kukus.

Keduanya sama-sama terasa enaknya, makanya tak akan pernah mengecewakan saat dimakan. Baik disantap saat sarapan, makan siang atau dijadikan camilan, kelezatan choipan bikinan Dapur Shahnaz terasa enaknya.

Terjamin Kehalalannya

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Dapur Shahnaz

Buat yang ragu memakannya, tenang, choipan bikinan Dapur Shahnaz terjamin kehalalannya. Sang pemilik benar-benar menggunakan bahan-bahan serta proses pengolahan yang halal.

Hal inilah yang bikin choipan bikinan Dapur Shahnaz bisa disantap siapa saja tanpa terkecuali. Dengan ukuran yang pas di mulut, lezatnya choipan ini bisa dipesan dengan saus khas yang juga disertakan dalam penjualan.

Biar puas memakannya, Dapur Shahnaz menjual seporsi choipan ini sebanyak 30 biji. Dengan harga Rp70.000 sensasi kelezatan yang didapatkan benar-benar sepadan. Oleh karena choipan ini kerap habis, pre-order lebih dulu dengan mudah melalui ManisdanSedap.com!

Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[tmi]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Manis Dan Sedap
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini