[Part 2] 8 Selebriti Pria Berwajah Imut yang Sulit Lepas dari Image Remaja

Sabtu, 29 Desember 2018 00:04 Reporter : Tantri Setyorini
[Part 2] 8 Selebriti Pria Berwajah Imut yang Sulit Lepas dari Image Remaja Selebriti pria berwajah imut. ©REX/Shutterstock/IMDB

Merdeka.com - Gara-gara tampang yang imut, para selebriti ganteng ini harus terjebak dengan peran-peran remaja. Tobey Maguire misalnya, memerankan Spider-Man yang masih remaja di usia 27 tahun. Sementara Andrew Garfield mengambil tongkat estafet untuk karakter yang sama darinya di usia 29 tahun. Sementara Daniel Radcliffe harus menanggalkan pakaian di panggung dan layar lebar demi melepaskan diri dari Harry Potter.

Berikut ini kami tampilkan deretan selebriti ganteng berwajah imut yang tetap terlihat belia di kepala dua atau tiga.

1 dari 8 halaman

Dane DeHaan (32 tahun)

Dane DeHaan. ©IMDB

Aktor Dane DeHaan dianggap cukup berhasil memerankan karakter Harry Osborn yang baru lulus SMA di The Amazing Spider-Man 2. Padahal saat itu usianya sudah 28 tahun. Namun berkat wajahnya yang imut, Dane sama sekali tidak terlihat aneh memainkan karakter yang baru lepas dari masa remaja. Dia juga sering disebut mirip dengan Leonardo DiCaprio saat masih muda.

2 dari 8 halaman

Daniel Radcliffe (29 tahun)

Daniel Radcliffe. ©REX/Shutterstock

Dengan wajah dan tubuhnya yang selalu terlihat seperti anak SMA, aktor Daniel Radcliffe butuh usaha ekstra untuk melepaskan diri dari peran Harry Potter yang sudah kadung melekat dengan sosoknya. Untuk itu Daniel nekat tampil tanpa sehelai benang pun di tiga film yang dia bintangi, yaitu Horns, The F Word, dan Kill Your Darlings. Sebelumnya, adegan telanjang dia lakukan untuk pertama kali saat tampil di drama teater Equus.

3 dari 8 halaman

Andrew Garfield (35 tahun)

Andrew Garfield. ©REX/Shutterstock

Percaya atau tidak, Andrew Garfield memerankan karakter Peter Parker yang masih remaja di usia 29 tahun dan 31 tahun? Tak seperti Tom Holland, aktor Spider-Man Homecoming yang baru berusia 19 tahun saat pertama kali memakai kostum Spidey, Andrew justru sudah lepas dari masa remaja bertahun-tahun lalu saat tampil di dwilogi The Amazing Spider-Man. Untungnya Andrew berhasil bertransisi ke peran-peran yang lebih serius seperti di Hacksaw Ridge dan Silence. Karirnya di panggung Broadway juga meluncur cukup mulus.

4 dari 8 halaman

Ahn Jae-hyun (31 tahun)

Ahn Jae-hyun. ©2018 Instagram/ahnjaehyun00

Saat aktris Goo Hye-sun mengumumkan pernikahan dengan Ahn Jae-hyun, banyak yang mengira kalau suaminya itu jauh lebih muda darinya. Hye-sun sendiri dikenal sebagai aktris yang terlihat jauh lebih muda daripada umurnya, terutama berkat perannya sebagai Geum Jan-di di Boys Over Flowers. Namun Ahn Jae-hyun bahkan tampak jauh lebih muda. Padahal usia mereka terpaut tiga tahun saja.

Jae-hyun memerankan anak SMA di My Love From The Star di mana dirinya harus memanggil aktor Kim Soo-hyun yang setahun lebih muda darinya sebagai kakak. Wajah imut cenderung cantik memang membuat Jae-hyun kerap kebagian peran sebagai anak SMA atau mahasiswa.

©2018 Instagram/ahnjaehyun00

5 dari 8 halaman

Michael Cera (30 tahun)

Michael Cera. ©Shutterstock

Mungkin tak banyak yang berbeda dari aktor Michael Cera sejak dirinya memerankan Paulie Bleeker di film Juno sebelas tahun lalu. Pria yang juga bermain dalam serial Arrested Development ini terlihat hampir tak menua sama sekali. Tak heran kalau dirinya masih belum bisa lepas dari peran-peran pemuda berkarakter culun.

6 dari 8 halaman

Macaulay Culkin (38 tahun)

Macaulay Culkin. ©2018 SPW/Splash News

Aktor Macaulay Culkin paling diingat publik berkat perannya sebagai Kevin McCallister di franchise Home Alone. Sempat pensiun dari dunia akting di usia 14 tahun, Mac akhirnya kembali ke industri yang membesarkan namanya di usia 38 tahun. Dia kembali menghidupkan peran Kevin lewat iklan Google Assistant yang tayang sejak 19 Desember 2018 lalu. Herannya, wajah Mac masih tetap terlihat muda, nyaris seimut Kevin McCallister cilik.

7 dari 8 halaman

Steven R. McQueen (30 tahun)

Steven R McQueen. ©Picsofcelebrities.com

Gara-gara tampangnya yang imut, aktor Steven R. McQueen jadi kebagian peran sebagai Jeremy, adik Elena yang diperankan oleh Nina Dobrev di serial fantasi remaja The Vampire Diaries. Padahal sebenarnya usia Steven justru setahun lebih tua daripada Nina. Untuk keluar dari kesan remaja yang melekat pada dirinya, Steven sengaja berolahraga untuk membuat tubuhnya lebih berotot. Berkat itu pula dia bisa mendapatkan peran sebagai pria tangguh di Chicago Fire.

8 dari 8 halaman

Tobey Maguire (43 tahun)

Tobey Maguire. ©Richard Johnson

Sama seperti sahabatnya, Leonardo DiCaprio yang cukup awet muda, aktor Tobey Maguire juga tampak menua dengan lambat. Kenyataannya, dia terpilih untuk memerankan Spider-Man yang masih SMA di usia 27 tahun. Namun dita tampak cukup serasi dengan pemeran Mary jane Watson,  Kirsten Dunst yang kala itu masih berusia 18 tahun. [tsr]

Baca juga:

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini