[Part 1] 8 Selebriti Pria Berwajah Imut yang Sulit Lepas dari Image Remaja

Jumat, 28 Desember 2018 00:05 Reporter : Tantri Setyorini
[Part 1] 8 Selebriti Pria Berwajah Imut yang Sulit Lepas dari Image Remaja Selebriti pria berwajah imut. ©Pinterest/Getty Images

Merdeka.com - Keanu Reeves disebut-sebut sebagai selebriti yang tak pernah menua. Pasalnya wajah aktor The Matrix ini memang selalu terlihat muda. Elijah Wood bahkan dipandang sebagai aktor yang selalu imut meskipun usianya sudah 37 tahun.

Beberapa selebriti memang dianugerahi wajah imut. Keuntungannya mereka jadi tampak lebih awet muda. Tetapi tak jarang yang harus bersusah payah untuk keluar dari image remaja yang sudah kadung melekat.

Berikut ini kami tampilkan deretan selebriti pria dengan wajah imut meskipun usia mereka sudah tak lagi belasan tahun.

1 dari 8 halaman

Thomas Brodie-Sangster (28 tahun)

Thomas Brodie-Sangster. ©Pinterest

Thomas Sangster termasuk sedikit aktor cilik yang berhasil melakukan transisi sebagai aktor remaja. Namanya sempat dikenal lewat peran-peran bocah bandel di Love Actually (2003) dan Nanny McPhee (2005).

Belakangan Thomas kembali mencuri perhatian lewat perannya sebagai Jojen Reed di serial Game of Thrones dan Newt di adaptasi layar lebar Maze Runner. Namun di usia 28 tahun lelaki ganteng ini masih juga berkutat dengan peran-peran remaja belasan tahun.

2 dari 8 halaman

Jim Parsons (45 tahun)

Jim Parsons. ©Spokesman.com

Pemeran Sheldon Cooper di serial Big Bang Theory ini terlihat masih cocok jadi mahasiswa yang suka pesta atau gila-gilaan. Itu karena wajah imut dan mata birunya yang terkesan polos. Padahal saat ini Jim Parsons sudah berusia 45 tahun. Jauh lebih tua daripada yang terlihat.

3 dari 8 halaman

Elijah Wood (37 tahun)

Elijah Wood. ©Celebs Net Worth Today

Aktor Elijah Wood sudah berakting sejak usia 11 tahun. Namanya langsung melejit ke kancah internasional setelah membintangi franchise The Lord of The Rings dari tahun 2001 hingga 2003.

Elijah cukup sukses mendapatkan peran-peran dewasa. Namun bagi banyak orang wajah imutnya masih mengingatkan peran-peran remaja yang pernah dia mainkan, misalnya saja pemuda culun di The Faculty atau bahkan The Adventures of Huck Finn yang menjadikannya aktor cilik terkenal. Padahal usianya sudah 37 tahun, lho.

4 dari 8 halaman

Joseph Gordon-Levitt (37 tahun)

Joseph Gordon-Levitt. ©Getty Images North America/Jason Merritt

Mantan aktor cilik Joseph Leonard Gordon-Levitt juga masih terlihat imut di usianya yang sudah 37 tahun. Aktor Don Jon ini bahkan masih cocok memerankan kembali tokoh Cameron Jones di 10 Things I Hate About You yang membuatnya terkenal.

Sahabat mendiang Heath Ledger ini memang memiliki sorot mata kekanakan dan senyum berlesung pipi yang membuatnya terlihat semakin imut.

5 dari 8 halaman

Freddie Highmore (26 tahun)

Freddie Highmore. ©Cape Breton Post

Tak banyak yang berubah dari penampilan Freddie Highmore dalam sepuluh tahun terakhir. Tubuhnya jelas sudah jauh lebih tinggi daripada saat tampil di August Rush atau Charlie and The Chocolate Factory. Tetapi wajah Freddie masih tetap imut seperti remaja belasan tahun. Walaupun begitu aktingnya semakin matang saja. Pria kelahiran 14 Februari 1992 ini bahkan dinominasikan untuk mendapat penghargaan Golden Globe lewat perannya sebagai Dr. Shaun Murphy di serial The Good Doctor.

6 dari 8 halaman

Song Joong-ki (33 tahun)

Song Joong-ki. ©2018 Getty Images AsiaPac

Aktor Song Joong-ki lahir pada tanggal 19 September 1985. Dengan demikian usianya sudah 33 tahun. Walaupun begitu wajahnya lebih mirip mahasiswa baru. Bintang The Innocent Man ini memang memiliki wajah imut dan manis. Namun Joong-ki sendiri mengatakan kalau dalam kehidupan sehari-hari dia cenderung dingin dibandingkan manis.

7 dari 8 halaman

Charlie Puth (27 tahun)

Charlie Puth. ©2018 Instagram/charlieputh

Charles Otto Puth Jr. atau lebih dikenal dengan nama Charles Puth adalah seorang penyanyi muda yang tengah menanjak karirnya. Pria kelahiran 2 Desember 1991 ini terlihat jauh lebih muda untuk usianya yang sudah 27 tahun. Tak sedikit yang mengira kalau umurnya baru di awal 20-an.

8 dari 8 halaman

Aamir Khan (53 tahun)

Aamir Khan. ©Chinadaily.com.cn

Butuh puluhan tahun sebelum seorang Aamir Khan bisa benar-benar lepas dari peran sebagai pemuda di awal 20-an. Aamir memang termasuk superstar dengan bayaran termahal di industri perfilman Bollywood. Namun salah satu alasan dia selalu kebagian peran-peran berusia muda adalah wajahnya yang selalu terlihat muda, bahkan cenderung imut. Bahkan saat memerankan Rancho yang seorang mahasiswa di 3 Idiots usia sebenarnya sudah 43 tahun. [tsr]

Baca juga:

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini