Pakai Madu Murni, Kreasi Honey Banana Bread Ini Hadirkan Cita Rasa Alami

Kamis, 24 November 2022 14:43 Reporter : Iwan Tantomi
Pakai Madu Murni, Kreasi Honey Banana Bread Ini Hadirkan Cita Rasa Alami ©Manis dan Sedap/Baked in Wonderland

Merdeka.com - Segala hal yang dibuat dari bahan-bahan alami memang rasanya lebih autentik. Apalagi jika bahan-bahan tersebut memberikan manfaat tersendiri bagi tubuh, maka semakin banyak yang berminat buat mengonsumsinya.

Salah satu bahan alami yang banyak digunakan sebagai campuran bahan karena kelezatan dan manfaatnya adalah madu. Bahan alami inilah yang dimanfaatkan oleh usaha kuliner asal Jakarta, yaitu Baked in Wonderland dalam membuat kreasi honey banana bread.

Menggunakan Madu Murni Sebagai Pemanis

Keistimewaan dari honey banana bread bikinan Baked in Wonderland adalah penggunaan madu murni sebagai pemanisnya. Rasa manis madu yang khas pun bisa dirasakan dalam setiap gigitan roti ini.

Apalagi komposisi madu yang digunakan juga tak sedikit, melainkan cukup melimpah. Hal ini bikin rasa manisnya tetap terasa, walau tak menggunakan tambahan gula. Madu ini ditambahkan dengan bahan-bahan lainnya, termasuk tepung dan pisang.

Pisang yang Dipilih Juga Berkualitas

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Baked in Wonderland

Bukan saja madunya yang premium, pisang yang digunakan untuk membuat honey banana bread ini pun dipilih yang berkualitas. Hanya pisang-pisang terbaiklah yang dipilih, sehingga tetap lezat saat dikreasikan menjadi honey banana bread.

Rasa manis pisangnya pas dan tak terlalu lembek. Selain itu, Baked in Wonderland pandai meramunya dengan baik. Dengan komposisi yang tepat, honey banana bread ini pun jadi kreasi yang nikmat disantap.

Ketika dimakan rasa manisnya tak berlebihan. Baik rasa madu dan pisangnya, berpadu sempurna. Di samping itu, secara tekstur roti pisang madu ini cukup padat, tapi tetap lembut dilahap.

Nikmati dengan secangkir minuman favorit, baik itu dingin maupun panas. Jangan lupa ajak orang-orang terdekat untuk memakannya bersama, agar kenikmatannya semakin paripurna.

Kreasi honey banana bread ini sendiri dijual dalam cetakan loyang 23x11cm. Per porsinya dijual seharga Rp50.000. Baked in Wonderland membuatnya berdasarkan pesanan. Jadi, apabila ingin memesannya pre-order saja lebih dulu lewat ManisdanSedap.com.

Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[tmi]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Manis Dan Sedap
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini