Ketika minum kopi bukan satu-satunya cara menikmati kopi

Kamis, 12 Juli 2018 19:43 Reporter : Anwar Khumaini
Ketika minum kopi bukan satu-satunya cara menikmati kopi. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Setelah sukses diluncurkan bulan Mei 2018 lalu, Unakaffe System kini hadir memberikan alternatif cara menikmati kopi hitam yang dihasilkan dari mesin kopi kapsul Unakaffe System. Bersama dengan NOMZ Kitchen & Pastry, tercipta beberapa menu hidangan pencuci mulut yang dapat dibuat menggunakan kopi kapsul Unakaffe System varian espresso, yang berasal dari campuran biji kopi Arabika, Brazil dan Guatemala dengan biji robusta dan India.

Kolaborasi ini akan memberikan kesempatan bagi para penikmat kopi hitam untuk merasakan kreasi hidangan pencuci mulut spesial, mocca shot eclair dan cake kopi susu, yang merupakan perpaduan sempurna dari kopi espresso Unakaffe System dan kreasi hidangan pencuci mulut dari Head Pastry Chef NOMZ Kitchen & Pastry, Kim Pangestu.

Ketika minum kopi bukan satu-satunya cara menikmati kopi 2018 Merdeka.com



Khusus untuk kedua kreasi terbaru yang diluncurkan hari ini 12 Juli 2018 di Grand Indonesia, Chef Kim menggunakan kopi espresso Unakaffe System yang memiliki aroma yang elegan, serta tekstur creamy, dan dark chocolate yang tajam, namun dikombinasikan juga dengan bahan-bahan lainnya.

"Aku personally suka kualitas kopinya, karena standardize jadi lebih mudah untuk takarannya. Karena kopinya murni kopi hitam, taste nya juga pas ketika dicampur dengan bahan lain dan langsung terasa," kata Kim Pangestu.

Khusus untuk acara launching dua kreasi menu terbaru ini, NOMZ Kitchen & Pastry juga membuat dessert galore sepanjang 4 meter dengan 10 menu makanan pencuci mulut lainnya yang seluruhnya menggunakan kopi Unakaffe System sebagai salah satu bahan dasarnya. Menu pencuci mulut dari kolaborasi spesial ini hanya dapat dinikmati hingga 12 Agustus 2018 di NOMZ Kitchen & Passtry dengan jumlah yang terbatas.

Ketika minum kopi bukan satu-satunya cara menikmati kopi 2018 Merdeka.com



Para undangan launching 'Coffee Dessert Table Galore' bebas menikmati hidangan sebanyak 500 dessert yang dibuat oleh Chef Kim Pangestu dan tim.

"Dibuat mulai dua hari lalu. Awalnya cuma bikin 400, tapi karena takut kurang kita bikin 500 buah," kata Kim Pangestu di Nomz Kitchen & Pastry Grand Indonesia Mall saat acara peluncuran, Kamis (12/7).

Acara yang berlangsung dari pukul 14.00 WIB ini begitu meriah karena selain dihadiri oleh media, juga dihadiri oleh para influencer yang aktif di media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter dan Youtube. [paw]

Topik berita Terkait:
  1. Kopi
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini