Kenikmatan Bebek Goreng Ubud Kini Bisa Ditemukan di Jakarta Lho!

Rabu, 18 Mei 2022 22:50 Reporter : Iwan Tantomi
Kenikmatan Bebek Goreng Ubud Kini Bisa Ditemukan di Jakarta Lho! ©Manis dan Sedap/Little Bali

Merdeka.com - Bebek goreng menjadi salah satu menu yang banyak digemari para pecinta kuliner, lantaran rasanya yang lezat. Lebih-lebih jika dimasak dengan sangat tepat, bumbunya terasa dalam setiap gigitan daging bebek goreng.

Inilah yang bisa dijumpai dari bebek goreng ubud. Menu khas nusantara satu ini memang enaknya tiada lawan. Saking enaknya, jadi menu wajib makan bagi wisatawan yang berkunjung ke Ubud, Bali.

Akan tetapi, jaraknya yang jauh tentu akan merepotkan jika harus ke Ubud dulu untuk makan bebek goreng khas ini. Kabar baiknya, kenikmatan bebek goreng ubud kini bisa ditemukan di Jakarta. Tepatnya dihadirkan oleh pelapak kuliner bernama Little Bali.

Hadirkan Cita Rasa yang Autentik

Sesuai namanya, Little Bali berkomitmen dalam menghadirkan cita rasa Bali yang autentik dalam setiap menu-menu andalannya. Termasuk juga dalam kreasi bebek goreng ubud ini.

Bukan saja menggunakan bebek jumbo yang banyak dagingnya, tetapi juga mengolahnya dengan beragam bumbu rempah yang juga didatangkan langsung dari Bali. Dengan begitu, siapapun yang memakan bebek goreng spesial ini bakal serasa berada di Ubud sungguhan.

Berpengalaman Memasak Menu Khas Bali

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Little Bali

Sebagai pengusaha kuliner yang fokus pada makanan Bali, Little Bali amat menguasai dan berpengalaman alam memesan menu-menu khas Bali. Hal ini bisa dirasakan langsung dari setiap hidangannya.

Menu-menu yang dihadirkan merupakan sajian khas dari berbagai daerah di Bali. Dengan keterampilannya memasak, Little Bali pun menghadirkan bebek goreng Ubud ini dengan kualitas rasa yang tak kalah dengan aslinya. Daging bebek gorengnya begitu gurih, serta bumbunya terasa dalam setiap gigitan.

Disajikan dengan Menu Khas Bali Lainnya

Supaya kian memanjakan pelanggan, menu bebek goreng ubud ini bukan saja disajikan dengan nasi putih. Lebih dari itu, dalam sajiannya pelanggan juga akan dimanjakan dengan beragam menu tambahan khas Bali lainnya.

Dari sayur kalas khas Bali yang begitu sedap, kacang saur yang begitu renyah, serta beragam sambal khas Bali yang menggugah selera. Ada sambal matah, sambal embe, dan sambal igor yang bisa dinikmati dalam satu porsi sajian bebek goreng ubud ini.

Tertarik buat mencobanya langsung? Tak perlu repot keluar rumah buat memesannya. Pesan bebek goreng ubud maupun menu lainnya bikinan Little Bali melalui ManisdanSedap.com.

Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[tmi]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Manis Dan Sedap
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini