Jadi Salah Satu Line Up JICOMFEST 2019, Ternyata Popon Juga Ingin Nonton Komika Ini

Minggu, 7 Juli 2019 08:20 Reporter : Zaki
Jadi Salah Satu Line Up JICOMFEST 2019, Ternyata Popon Juga Ingin Nonton Komika Ini Jadi Salah Satu Line Up JICOMFEST 2019, Ternyata Popon Juga Ingin Nonton Komika Ini. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - JICOMFEST 2019 merupakan event yang paling dinanti di awal bulan Agustus mendatang. Akan digelar di JIExpo Kemayoran selama dua hari berturut-turut, tepatnya pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2019, festival komedi ini digadang-gadang sebagai yang pertama dan terbesar di Indonesia. Selain mengundang komika top tanah air, Jakarta International Comedy Festival 2019 ini juga bakal menampilkan komedian dari luar negeri.

Popon Kerok terpilih sebagai salah satu dari deretan komika pengisi JICOMFEST 2019 ini rupanya menyimpan keinginan untuk melihat aksi para idolanya. Siapa saja kira-kira?

Nonton Komika Senior Secara Live

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) onJun 19, 2019 at 3:31am PDT

Nama Popon mulai naik daun setelah menjuarai kompetisi Stand Up Comedy Indonesia musim ke 8. Punya gaya tersendiri dalam melakukan stand up show, pria berumur 30 tahun ini bukan hanya sudah mempersiapkan materi khusus untuk JICOMFEST 2019, tapi juga berharap bisa menikmati aksi komika lainnya.

“Saya pastinya juga pengen nonton pertama pastinya senior-senior di Indonesia yang sudah lama saya nggak nonton live kayak Ernest atau bang Raditya Dika itu yang udah lama nggak liat secara langsung gitu,” ungkap Popon.

Menanti Aksi Komika Luar Negeri

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) onJun 19, 2019 at 11:47pm PDT

JICOMFEST 2019 bukan hanya jadi ajang “reuni” komika dalam negeri dengan para penggemar stand up comedy, tapi juga mengundang komedian terkenal dari mancanegara. Popon pun tak bisa menahan keinginannya untuk menonton komedian luar negeri seperti Yumi Nagashima dari Kanada dan Maz Jobrani yang sangat tenar di Amerika Serikat. Apalagi setelah melihat video promosi JICOMFEST 2019 yang keren, pria kelahiran Medan ini pun ingin mendapatkan ilmu baru untuk meningkatkan kemampuannya.

Pengaruh JICOMFEST 2019 untuk Dunia Komedi Tanah Air

Baru kali ini ada event stand up comedy berskala internasional yang menampilkan komika ngetop dari luar negeri. Bagi Popon, hal ini dapat membuka pasar baru dan menghidupkan dunia komedi tanah air.

“Mungkin ada juga orang-orang di Indonesia yang suka stand up tapi stand up luar negeri. Tapi mungkin karena ada JICOMFEST dia nonton dong. Nah, secara nggak langsung dia juga nonton nih komika-komika Indonesianya,” jelas Popon.

Kesempatan inilah yang nantinya membuka peluang untuk memperluas pasar komika Indonesia.

Harapan dan Keinginan untuk JICOMFEST 2019

Popon sendiri mengapresiasi konsep JICOMFEST 2019 yang cukup komplet. Bukan hanya mengusung stand up comedy saja, tapi juga video komedi, musik komedi, komedi tradisional, bahkan kompetisi stand up comedy nasional. Harapan besar pun disematkan oleh komedian kelahiran 26 Desember 1988.

“Semoga acara ini sukses, laku, tiketnya sold out 2 hari, dan jadinya promotor event-nya bisa bikin di tahun-tahun berikutnya,” tambah Popon.

Komedian papan atas seperti Popon Kerok saja sudah tidak sabar menghibur penonton dan menyaksikan aksi idolanya di JICOMFEST 2019. Jangan sampai ketinggalan informasi selengkapnya dengan klik di sini.

 

  [aki]

Topik berita Terkait:
  1. Jicomfest2019
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini