4 Pasangan Artis yang Tunda Pesta Pernikahan karena Wabah Virus Corona

Jumat, 27 Maret 2020 00:03 Reporter : Tantri Setyorini
4 Pasangan Artis yang Tunda Pesta Pernikahan karena Wabah Virus Corona Jessica Iskandar - Richard Kyle. ©Instagram.com/inijedar

Merdeka.com - Pandemi virus Covid-19 atau corona yang melanda seluruh dunia membuat pasangan yang hendak menikah di tahun 2020 ini kalang kabut. Pasalnya, pemerintah telah mengeluarkan anjuran untuk tidak menyelenggarakan kegiatan yang termasuk pengumpulan massa. Mengadakan resepsi pernikahan jelas termasuk salah satunya.

Sejumlah selebriti yang berencana menikah tahun ini juga terpaksa menunda pernikahan mereka. Misalnya saja penyanyi Katy Perry dan aktor Orlando Bloom. Lalu bagaimana dengan artis Indonesia?

Berikut ini sederet pasangan artis Indonesia yang putuskan untuk menunda pesta pernikahan karena pandemi virus corona.

1 dari 4 halaman

1. Syamsir Alam - Bunga Jelitha

syamsir alam  bunga jelitha

Instagram.com/bungajelitha66

Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha telah resmi dinikahi kekasihnya, pesepakbola Syamsir Alam. Keduanya mengikat janji pada tanggal 21 Maret 2020. Tamu undangan akad disediakan hand sanitizer dan alat pengukur suhu tubuh sebagai tindakan pencegahan.

Pasangan pengantin baru ini juga memutuskan untuk menunda pesta pernikahan sampai situasi memungkinkan.

"Kita berdua berpikir nggak mau memaksakan ego kita, jadi ya begini. Ini juga untuk kebaikan dan kesehatan kita bersama," cerita Bunga seperti dilansir KapanLagi.com.

2 dari 4 halaman

2. Jessica Iskandar - Richard Kyle

jessica iskandar richard kyle

Instagram.com/inijedar

Pandemi virus Corona membuat Jessica Iskandar dan Richard Kyle memutuskan untuk menunda pemberkatan sekaligus resepsi pernikahan. Awalnya pasangan mesra ini akan menggelar pernikahan besar-besaran di bulan Maret dan April.

"Kami harus menyampaikan dengan berat hati, bahwa kami akan mengundur jadwal resepsi kami yang semula pada hari Minggu, 22 Maret 2020 di Bandung dan Sabtu, 11 April 2020 di Bali sampai ke waktu yang belum ditentukan," tutur Jessica Iskandar.

Jessica juga menuturkan kalau dia ingin melakukan pemotretan pre-wedding ulang jika dirinya dan Richard sudah menentukan tanggal baru nanti.

3 dari 4 halaman

3. Mike Lewis - Janisaa Pradja

mike lewis  janisaa pradja

Instagram.com/mike_lewis

Model dan aktor FTV, Mike Lewis telah melamar kekasihnya, Janisaa Pradja di tahun 2019 lalu. Keduanya sempat berencana menikah di tahun 2020 ini. Namun wabah virus corona yang memukul seluruh dunia membuat keduanya memutuskan untuk menunda rencana indah tersebut.

4 dari 4 halaman

4. Stefanny Margaretha (Cherrybelle) - Temmy Ferdiawan

stefanny margaretha  temmy ferdiawan

Instagram.com/steffy_ai

Mantan personel Cherrybelle, Stefanny Margaretha alias Steffy Cibi juga menunda pernikahan bersama sang kekasih, Temmy Ferdiawan. Padahal persiapan pernikahan mereka sudah dilakukan.

"Nyesek banget? Iya, lumayan. Pacaran lama dan hari yang ditunggu harus diundur itu yang bikin saya sedih. Yang penting semua sehat yaaah !! Jaga kesehatan, guys," curhat Steffy lewat Instagram.

Itulah deretan pasangan selebriti Indonesia yang putuskan untuk menunda pernikahan gara-gara wabah virus Covid-19 atau corona. [tsr]

Baca juga:
Jessica Iskandar dan Richard Putuskan Tunda Pernikahan Gara-gara Virus Corona
Banjir Ucapan Selamat di Instagram, Kalina Ocktaranny Resmi Menikah Lagi?
Curi Perhatian, Ini 7 Potret Pas Foto Seleb Tanah Air di Buku Pernikahan
Potret Tegar Septian Eks Penyanyi Cilik, Baru Menikah dan Istrinya Cantik Banget

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini