3 Menu Non Daging yang Kelezatannya Bikin Tambah Nasi Saat Makan

Sabtu, 14 Mei 2022 13:45 Reporter : Iwan Tantomi
3 Menu Non Daging yang Kelezatannya Bikin Tambah Nasi Saat Makan ©Manis dan Sedap/Nd'lio Resto

Merdeka.com - Keseringan makan olahan berbahan hewani, macam ayam, daging, telur hingga ikan, memang bikin bosan. Apalagi jika hampir setiap hari memakannya. Sementara perut harus tetap terisi, agar tubuh terus berenergi dalam menjalankan beragam aktivitas.

Supaya selera makan tak sampai terganggu, tetap manjakan lidah dengan menu-menu lezat non daging. Jangan salah, asal tepat cara masaknya, menu-menu berbahan nabati kadang punya cita rasa yang luar biasa.

Inilah yang bisa dijumpai dari menu-menu bikinan Nd'lio Resto. Seperti diketahui, restoran satu ini terkenal dengan kelezatan beragam masakannya. Nah, selain menghadirkan olahan berbahan hewani, kreasi non dagingnya kerap disukai pelanggan.

Pepes Tahu

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Nd'lio Resto

Tahu memang termasuk bahan pangan sederhana dan bisa dikonsumsi semua kalangan, tapi jangan remehkan kandungan gizinya yang melimpah. Selain itu, dengan teknik memasak yang tepat, tahu bisa diolah menjadi kreasi yang lezat.

Nd'lio Resto pun menyulap tahu menjadi pepes. Menggunakan beragam bumbu rempah dan juga daun kemangi, pepes tahu ini sanggup menggoyang lidah. Apalagi saat dimasak aroma daun pisangnya kian harum, sehingga bikin siapapun tertarik buat mencobanya.

Gulai Nangka

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Nd'lio Resto

Bicara gulai yang terlintas di benak, kalau bukan gulai ikan, ayam mungkin juga daging. Namun, Nd'lio Resto punya kreasi gulai unik yang tak menggunakan bahan hewani.

Sebaliknya, untuk memperkaya daftar menunya, Nd'lio Resto juga menghadirkan gulai nangka muda. Dibumbui dengan rempah yang melimpah, cita rasanya gulai nangka ini tak kalah enak dengan gulai daging.

Tumis Bunga Pepaya

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Nd'lio Resto

Selain itu, Nd'lio Resto juga punya menu non daging lainnya yang tak kalah menggoda, yaitu tumis bunga pepaya. Memang, jika tak pintar memasaknya, bunga pepaya jatuhnya terasa pahit saat dimasak.

Akan tetapi berkat pengalaman di dunia kuliner yang panjang, Nd'lio Resto sanggup mengubah bunga pepaya menjadi olahan yang lezat. Apalagi makanan ini juga menggunakan beragam rempah pula, sehingga kian cocok untuk dijadikan teman makan nasi sampai puas.

Tentunya selain menu-menu non daging tersebut, Nd'lio Resto juga punya berbahan daging lainnya yang patut pula buat dicoba. Misalnya, jika ingin memadukan beragam olahan sayuran atau nabati tersebut dengan masakan hewani, Nd'lio Resto punya rendang sapi, udang saus padang, gurame saus manis sebagai menu andalan.

Tinggal pesan menu apa saja dari Nd'lio Resto yang ingin dicoba lebih dulu. Biar lebih gampang pesannya, sekaligus bila ingin pesan menu tertentu bisa langsung pre-order melalui ManisdanSedap.com.

Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[tmi]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Manis Dan Sedap
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini