10 Artis cantik paling banyak dibicarakan di tahun 2018

Kamis, 11 Oktober 2018 00:04 Reporter : Tantri Setyorini
10 Artis cantik paling banyak dibicarakan di tahun 2018 Bintang paling banyak dibicarakan 2018. ©Pinterest/Instagram/last.fm

Merdeka.com - Nama-nama baru terus bermunculan di jagat hiburan internasional. Kalaupun bukan nama baru, kita disuguhi musisi atau aktris yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan, namun baru mendapatkan sorotan sekarang.

Tahun 2018 ini semakin banyak bintang berdarah Asia yang melejit di kancah internasional. Tentunya ini adalah sebuah gebrakan untuk diversifikasi pelaku seni di jagat hiburan.

Mulai dari Constance Wu yang melejit ke kancah internasional berkat Crazy Rich Asians, Letitia Wright, Hailey Baldwin, hingga Claudia Kim, sang pemeran Nagini di Fantastic Beasts and Where to Find Them. Berikut ini kami tampilkan deretan artis cantik yang paling banyak dibicarakan sepanjang tahun 2018.

1 dari 10 halaman

Constance Wu

Constance Wu. ©Just Jared

Constance Tianmin Wu, kelahiran 22 Maret 1982 menjadi salah satu bintang paling bersinar di tahun 2018. Semua itu gara-gara film Crazy Rich Asians yang meledak di pasaran dan mendapat pujian selangit dari para kritikus.

Sebelum memerankan Rachel Chu di film yang diangkat dari novel Kevin Kwan itu, Constance sudah lebih dulu merebut perhatian di sitkom Fresh Off the Boat. Dia berhasil menyabet penghargaan TCA Awards dan Critics' Choice Television Awards untuk perannya di serial tersebut. Namun popularitasnya benar-benar pecah baru di tahun ini.

Sejak tahun 2017, perempuan berparas manis ini masuk daftar tokoh paling berpengaruh di dunia versi majalah TIME.

2 dari 10 halaman

Isabela Moner

Isabela Moner. ©last.fm/Isabela Moner

Aktris, penyanyi, dan penari Isabela Moner mulai dilirik pecinta film saat tampil di Transformers: The Last Knight 2017 lalu. Namun remaja kelahiran Claveland, Ohio, 10 Juli 2001 ini semakin tenar sejak terpilih sebagai pemeran Dora the EXplorer versi live action.

Gadis berdarah Peru ini sudah memiliki bakat menonjol sejak usia dini. Dia mulai berakting di panggung musikal Broadway sejak usia 10 tahun. Dia juga dikenal sebagai pembicara di Kids Take Over yang diselenggarakan oleh UNICEF.

3 dari 10 halaman

Letitia Wright

Letitia Wright. © BAFTA Breakthrough Brit

Siapa yang tak kenal Shuri, putri sekaligus ahli teknologi paling cerdas di Kerajaan Wakanda? Adik Pangeran T'Challa alias Black Panther ini diperankan oleh Letitia Wright.

Letitia adalah seorang aktris muda dan bertalenta dari Inggris. Perempuan yang menyebut London sebagai kampung halamannya ini meraih pujian luar biasa sejak tampil di Urban Hymn. Gara-gara film yang panen penghargaan tersebut, The British Academy of Film and Television Arts menobatkan dirinya sebagai BAFTA Breakthrough Brits 2015.

Setelah Black Panther, Letitia kembali memerankan Shuri di Avengers: Infinity War.

4 dari 10 halaman

Hailey Baldwin

Hailey Baldwin. ©Newhdphotos.com

Hailey merupakan generasi termuda dari klan Baldwin. Ayah dan paman-pamannya merupakan aktor kawakan yang dihormati di Hollywood. Hailey sendiri lebih memilih jalur modelling untuk mengangkat namanya di dunia hiburan.

Banyak yang menuding Hailey tak punya bakat sebagai model. Ada yang mencibir wajahnya kelewat biasa-biasa dan tingginya yang 'cuma' 171 cm kurang mencukupi untuk menjadi seorang model catwalk. Parahnya lagi, Hailey dituding menggunakan koneksi dari keluarga Baldwin yang tersohor itu untuk mendongkrak karirnya. Namun dengan caranya sendiri perempuan berbibir seksi ini berhasil menjejakkan kaki dengan mantap di dunia hiburan.

Tahun ini Hailey menjadi bahan pembicaraan gara-gara pertunangan dadakan dengan Justin Bieber. Setelah putus sambung putus lagi, Hailey rujuk dengan penyanyi kontroversial tersebut. Bahkan sudah merencanakan pernikahan dalam waktu dekat. Hubungan mereka pun menjadi topik paling hangat di berbagai media.

5 dari 10 halaman

Gemma Chan

Gemma Chan. ©HD Wallpapers

Aktris dan model berparas oriental ini langsung menyedot perhatian saat tampil sebagai Astrid Leon di film sukses Crazy Rich Asians. Keanggunannya benar-benar membuat penonton terbius.

Gemma adalah bintang yang sedang naik daun di tahun 2018. Dalam waktu dekat dia akan beradu akting dengan bintang Suicide Squad, Margot Robbie dan Saoirse Ronan dalam judul Mary, Queen of Scots.

6 dari 10 halaman

Lana Condor

Lana Condor. ©Instagram/lanacondor

Selain Constance Wu, Lana Condor juga menjadi aktris berdarah Asia yang paling banyak dibicarakan tahun ini. Perempuan 21 tahun bernama lengkap Lana Therese Condor sukses memerankan karakter Lara Jean Covey dalam film The All The Boys I've Loved Before.

Perempuan bernama asli Tran Dong Lan ini adalah warga Vietnam tulen sebelum diadopsi oleh Bob Condor, jurnalis pemenang Pulitzer dan mantan presiden direktur Yahoo! Sports. Sebelum memerankan Lara Jean, dia tampil di X-Men: Apocalypse sebagai Jubilee. Ke depannya, Lana bakal berperan di film fiksi ilmiah Alita: Battle Angel dan serial drama Deadly Class.

7 dari 10 halaman

Priyanka Chopra

Priyanka Chopra. ©ELLE

Sebelum melebarkan sayap ke Hollywood, Priyanka Chopra sudah dikenal sebagai seorang aktris top di ranah Bollywood. Mantan Miss World 2000 ini disebut sebagai salah satu aktris terbaik di ranah film Hindustan. Juga dikenal sebagai ikon seks, penyanyi, produser film, ikon mode, dan dermawan.

Priyanka merupakan salah satu wanita paling berpengaruh di dunia menurut TIME dan Forbes. Serial Quantico yang dia bintangi sudah tak tayang, namun kehidupan pribadinya masih menjadi sorotan di berbagai media. Priyanka bertunangan dengan Nick Jonas, mantan anggota Jonas Brothers yang jauh lebih muda. Pasangan romantis ini meresmikan hubungan di tahun 2018 dan akan segera menikah.

8 dari 10 halaman

Claudia Kim

Claudia Kim. ©GQ

Soo-hyun atau lebih dikenal dengan nama Claudia Kim di dunia hiburan internasional adalah model dan aktris asal Korea Selatan. Wanita kelahiran 25 Januari 1985 ini tengah dibicarakan di berbagai media karena tokoh Nagini yang akan dia perankan di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Soo-hyun tinggal di Amerika Serikat selama 6 tahun sebelum kembali ke Korea Selatan. Sebelum menjadi aktris, perempuan cantik setinggi 178 cm ini sudah lebih dulu dikenal sebagai model.

Soo-hyun telah mengantungi sejumlah penghargaan di negeri ginseng, antara lain SBS Drama Awards & MBC Entertainment Awards. Dia juga sempat mampir di Avengers: Age of Ultron sebagai Dr. Helen Cho.

9 dari 10 halaman

Brie Larson

Brie Larson. ©ELLE

Aktris watak nan berbakat ini sudah menuai sukses luar biasa berkat peran Ma di film Room. Film tersebut menyabet berbagai penghargaan bergengsi, termasuk pemeran utama wanita terbaik di Academy Awards.

Tahun ini perempuan bernama asli Brianne Sidonie Desaulniers tersebut kembali mencuri perhatian berkat peran Captain Marvel yang akan dia perankan di tahun 2019. Captain Marvel adalah tokoh wanita terkuat di jagat pahlawan super Marvels. Kehadirannya dalam rangkaian film Marvel Cinematic Universe paling ditunggu penggemar dan pemilihan Brie Larson untuk memerankannya jelas jadi kontroversi.

Selain sebagai aktris, Brie Larson juga menjajal kemampuannya sebagai penulis skenario dan sutradara. Sejauh ini karya yang sudah dia hasilkan sebagai sineas adalah The Arm (2012), Weighting (2013), dan Unicorn Store (2017). The Arm berhasil meraih penghargaan spesial di Sundance Film Festival.

10 dari 10 halaman

Kylie Jenner

Kylie Jenner. ©Vogue

Adik bungsu Kim Kardashian telah menggantikan sang kakak dengan merajai tajuk berita berbagai media. Sejak memopulerkan Kylie Jenner Challenge dan merilis Kylie Cosmetics, nama perempuan yang dituding banyak melakukan operasi plastik ini semakin meroket.

Kylie membuka tahun 2018 dengan sensasi. Kelahiran putrinya, Stormi di bulan Februari telah mengonfirmasi rumor mengenai kehamilannya dan membuat publik semakin heboh. Di bulan Agustus, sosok Kylie menghiasi sampul Forbes. Dia disebut sebagai salah satu jutawan terkaya dan termuda di dunia dengan nilai kekayaan mencapai 900 juta dolar atau sekitar 13 triliun rupiah.

Itulah deretan selebriti cantik yang menghiasi tajuk utama berita di berbagai media selama tahun 2018. Menurut Anda, siapakah yang paling inspiratif? [tsr]

Baca juga:
Komentar Kendall Jenner Tentang Dunia Modeling Berujung Kecaman Para Model
Cara delevingne nikahi diri sendiri?
Masih 16 tahun, kaia putri Cindy Crawford tampil cantik di paris fashion week

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini