Bekas PM Malaysia Tuai Kecaman karena Bocorkan Film Avengers: Endgame

Kamis, 2 Mei 2019 17:27 Reporter : Merdeka
Bekas PM Malaysia Tuai Kecaman karena Bocorkan Film Avengers: Endgame Avengers Endgame. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak menuai kecaman warga dunia maya karena kearin dia membocorkan cerita film Avengers: Endgame.

Pria yang kini berstatus sebagai terdakwa kasus megakorupsi dana investasi negara Malaysia itu mengunggah bocoran film di Twitter kemarin malam.

Banyak netizen yang marah kepada Najib Razak, beranggapan bahwa ia telah merenggut 'kesenangan' para calon penonton yang belum menikmati film tersebut, demikian seperti dikutip dari Malaymail, Kamis (2/4).

Sementara beberapa warganet lain mengejek Najib karena berusaha ingin terlihat mengikuti fenomena budaya pop terkini.

Sedangkan segelintir lain mengkritik tingkah mantan PM Malaysia dengan mengungkit proses persidangan yang sedang menjeratnya terkait skandal megakorupsi 1MDB.

"Ia mencuri uang rakyat dan mengatakan itu tidak salah. Ia menjadi pembeber (Avengers: Endgame) meski pendukungnya (Najib) mengizinkannya," kata seorang netizen Malaysia bernama Mhd Shamin.

Namun, ada pula beberapa netizen yang seolah membela unggahan Najib, mengatakan bahwa Avengers: Endgame telah tayang hampir sepekan sejak perdana, oleh karenanya spoilers di media sosial sudah hampir tak mungkin lagi tak terelakkan.

Najib Razak telah kembali aktif di media sosial sejak memimpin koalisi Barisan Nasional sejak kekalahannya dalam pemilihan umum tahun lalu.

Ia menggunakan platform media sosial untuk secara simultan mengkritik koalisi pemerintahan Pakatan Harapan yang dipimpin PM Mahatir Mohamad dan menarik hati generasi milenial Negeri Jiran.

Sementara itu, Avengers: Endgame telah meraih status blockbuster, dengan meraup keuntungan senilai lebih dari USD 1,2 miliar dalam penjualan tiket di seluruh dunia dalam waktu lima hari dari pemutaran perdana, menjadikannya di jalur yang tepat untuk menjadi film dengan penghasilan tertinggi dari sepanjang masa.

Reporter: Rizki Akbar Hasan

Sumber: Liputan6.com [pan]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini