Wow! Biaya Antar Jemput Sekolah Anak Nia Ramadhani Capai Belasan Juta per Semester

Selasa, 14 Januari 2020 18:00 Reporter : Dian Rosadi
Wow! Biaya Antar Jemput Sekolah Anak Nia Ramadhani Capai Belasan Juta per Semester Nia Ramadhani. ©2019 Instagram Nia Ramadhani

Merdeka.com - Kehidupan Nia Ramadhani selalu mencuri perhatian publik. Apalagi setelah dirinya menikah dengan anak dari pengusaha kaya, Ardi Bakrie. Nia yang menikah dengan Ardi pada tahun 2010 lalu telah dikaruniai tiga orang anak yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zalardi Bakrie.

Datang dari keluarga berada, bukan sulit bagi Nia Ramadhani dan suami untuk menyekolahkan anak-anak mereka di sekolah bagus dan bergengsi. Kedua anaknya yakni Mikhayla dan Mainaka diketahui sekolah di British School Jakarta. Sekolah tersebut dikenal sebagai sekolah bergengsi di Jakarta. Yang mencengangkan biaya untuk sekolah anaknya tersebut tergolong fantastis. Termasuk untuk biaya antar jemput yang mencapai belasan juta.

1 dari 2 halaman

Biaya Sekolah Anak Nia Ramadhani Bikin Melongo

Hal itu diungkapkan Feni dalam tayangan Rumpi Trans TV. Dia membeberkan soal biaya sekolah anak Nia Ramadhani.

"Untuk Foundation Stage One atau TK itu per-term atau per 3 bulan Rp41.950.000 atau mendekati Rp42 juta. Atau per-tahunnya itu Rp119.700 juta," ungkap Feni Rose dalam tayangan Rumpi Trans TV seperti dikutip Kapanlagi.com, Senin (13/1).

2 dari 2 halaman

Biaya Antar Jemput Capai Belasan Juta

Tak hanya sampai disitu, Nia Ramadhani juga harus membayar biaya lainnya seperti uang pembangunan dan jasa antar jemput.

"Uang pembangunan Rp25 juta per tahun dan uang antar jemput sisa Rp18,9 juta sekali jalan per semester atau Rp16.550.000 pulang pergi per semester," pungkasnya. [end]

Baca juga:
Biaya Antar Jemput Sekolah Anak Nia Ramadhani Bikin Tepuk Jidat
Potret Keakraban Nia Ramadhani dan Asistennya yang Cantik
Kesederhanaan Ardi Bakrie Ajak Anak-anak Makan Mie Ayam di pinggir Jalan
Begini Cara Nia Ramadhani Seleksi Calon Pengasuh Anaknya, Kayak Casting Sinetron

Topik berita Terkait:
  1. Nia Ramadhani
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini