Wanita penyebar gosip ini menangis dan minta maaf pada Deddy Corbuzier

Senin, 2 Juli 2018 17:04 Reporter : Riski Amalia
Wanita penyebar gosip ini menangis dan minta maaf pada Deddy Corbuzier deddy. ©2018 kapanlagi.com

Merdeka.com - Akhir- akhir ini foto mesra Deddy dengan Sabrina Chairunnisa tersebar di sebuah akun gosip. Dan akhirnya Deddy corbuzier berhasil temukan sang pelaku berinisial M.

Tak tanggung-tanggung, Deddy Corbuzier bahkan juga me-mention langsung akun Instagram M. Takut dengan langkah hukum yang akan diambil Deddy, wanita itu pun akhirnya mengunggah sebuah video yang berisi permohonan maaf.

Sambil menangis, wanita berinisial M itu menunjukkan perasaan menyesal yang begitu besar. "Saya ingin membuat video klarifikasi tentang perihal penyebaran foto master Deddy Corbuzier dan Sabrinamelalui akun gosip. Saya tahu saya salah, saya tahu saya bukan teman yang baik. Karena sudah nyebarin foto ke akun gosip tersebut. Saya mohon maaf kepada master Deddy beserta Sabrina yang telah saya rugikan secara moral ataupun materiil. Saya mohon dimaafkan sebesar-besarnya. Saya akan berjanji tidak akan mengulanginya lagi," tuturnya.

deddy ©2018 kapanlagi.com

Tak hanya itu saja, M juga sempat menuliskan caption yang juga berisi permohonan maafnya, "@mastercorbuzier @sabrinachairunnisa_ Mohon maaf atas kesalahan yang saya perbuat, saya salah @sabrinachairunnisa_ , maaf atas segala masalah ini, saya janji tidak akan mengulangi hal seperti ini lagi, ini pelajaran terbesar dalam hidup saya."

Di postingan yang sama, M juga mengaku jika sebenarnya ia adalah teman yang pernah satu sekolah dengan Sabrina. Namun, ia tak pernah kenal dekat karena keduanya juga tidak sekelas.

Ini bukan kali pertama Deddy berhasil melumpuhkan orang yang cari gara-gara dengannya. Selalu berhasil menemukan pelaku dan siap membawa perkara ke jalur hukum, yakin masih berani bikin masalah sama ayah Azkanio Nikola Corbuzier ini?

Kasus ini bukanlah kasus yang pertama. Beberapa waktu lalu sang pencetus diet OCD ini juga pernah menangani kasus yang menyangkut dirinya. Dan membawa perkara tersebut ke jalur hukum. Nah, masih ada tidak ya yang berani untuk buat masalah lagi dengan Deddy?

Sumber: Kapanlagi.com [mg2]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini