Tanpa Bantuan Orang Tua, Dul Jaelani Garap Pembuatan Mini Album Secara Mandiri

Rabu, 22 Mei 2019 15:58 Reporter : Dian Rosadi
Tanpa Bantuan Orang Tua, Dul Jaelani Garap Pembuatan Mini Album Secara Mandiri Atta Halilintar Grebek Rumah Maia Estianty. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Anak ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani diam-diam sedang menggarap proyek mini album. Mini album tersebut rencananya akan dirampungkan setelah lebaran.

"Insyaallah abis lebaran gua kan mau buat EP ya," kata Dul Jaelani di seperti dikutip di kanal Youtube Atta Halilintar.

Dul mengungkapkan dalam mini album ini rencananya akan berisi lima lagu. Satu hal yang patut diapresiasi, Dul mengerjakan album ini secara mandiri. Dia bahkan tidak 'menumpang' dengan label milik kedua orang tuanya.

"Gua engga ikut label nyokap bokap gua. Ya berdikari dulu," kata anak bungsu dari tiga bersaudara ini.

Dul Jaelani pun menceritakan perjuangannya membuat mini album secara mandiri. Dul bahkan harus mengumpulkan uang sendiri. Dul mengaku sempat menunda pembuatan video klip karena sempat tidak memiliki uang.

"Pada waktu itu gua engga punya duit, jadi gua cuma digital doang. Jadi official di youtube belum ada. Alhamdulillah sekarang rezeki mulai cukup buat bikin videoclip. Jadi gua udah aransemen ulang dan insyaallah Ramadhan in gua akan fokus ke EP gua," ungkap Dul Jaelani [end]

Topik berita Terkait:
  1. Dul Jaelani
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini