Sudah Cantik, Tajir dan Terkenal, Ternyata Ini Kesulitan yang Dirasakan Nia Ramadhani

Senin, 10 Februari 2020 16:35 Reporter : Astri Agustina
Sudah Cantik, Tajir dan Terkenal, Ternyata Ini Kesulitan yang Dirasakan Nia Ramadhani nia ramadhani. YouTube Trans Tv Official ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Sudah cantik, tajir, terkenal lagi, pasti banyak yang menganggap bahwa kehidupan Nia Ramadhani begitu sempurna sampai tak memiliki kesulitan berarti dalam hidupnya.

Namun, Nia Ramadhani juga manusia biasa. Ia memiliki kesulitan yang disebutnya sebagai resiko menjadi cantik, tajir, dan terutama terkenal karena profesinya sebagai artis.

Lantas, apa saja kesulitan yang dialami Nia Ramadhani? Dari video di saluran YouTube Trans Tv Official dengan tajuk 'Ngopi Dara - Tips Badan Kurus ala Jedar dan Nia (9/2/20) Part2', Nia berbagi cerita.

1 dari 5 halaman

Warganet Bertanya

Dalam video yang tayang Senin (10/2), Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar membacakan pertanyaan yang datang dari warganet. Satu di antaranya bertanya tentang kesulitan hidup.

"Apa yang bikin susahnya jadi orang cantik, tajir, dan terkenal?," tanya @riztilia.

YouTube Trans Tv Official 2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

Jadi Terkenal Paling Berat

Dari ketiga predikat yang didapat Nia yakni cantik, tajir, dan terkenal, kata Nia, menjadi terkenal merupakan hal paling berat.

"Menurut aku menjadi orang terkenal itu paling berat," paparnya.

YouTube Trans Tv Official 2020 Merdeka.com

3 dari 5 halaman

Bersama Keluarga

Nia menjelaskan, salah satu hal yang menyulitkan dalam kehidupan Nia adalah saat ia akan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga..

"Kaya misalnya kita lagi mau sama keluarga, anak-anak. Itu tuh mau gak mau kaya harus ngeladenin. Itu susahnya itu," terang Nia Ramadhani.

4 dari 5 halaman

Resiko

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa hal-hal tersebut merupakan resiko pekerjaannya sebagai artis.

"Tapi sebenarnya kalau untuk kita nya sih udah resiko yang udah pada saat di awal akan kaya gitu. Yang kasihan itu anak-anak," paparnya.

5 dari 5 halaman

Tak Mau CFD Bareng Nia

Bahkan, kata Nia, kini anak-anaknya enggan pergi Car Free Day bersamanya karena tentu saja keberadaan Nia akan menjadi pusta perhatian banyak orang.

Terlebih dipastikan akan banyak orang yang meminta foto bersama Nia. Hal tersebut nampaknya membuat anak-anak Nia tak nyaman.

"Anak aku sekarang kalau Car Free Day sama kakak aku, dia gak mau sama aku lagi karena repot ya dia bilang. Tapi emang lebih enak juga sama dia," jelas Nia. [end]

Baca juga:
Reaksi Nia Ramadhani Saat Ardi Bakrie Ngasih Kode Minta Baju Disetrika
Disiplin, Ini 4 Fakta Nia Ramadhani Jalani Tugas Seorang Ibu Mendidik Anak
Nia Ramadhani Tak Bisa Kupas Salak, Anak Iis Dahlia Enggak Berani Nyalakan Kompor
Gaya Lucu Nia Ramadhani Goyang Itik Bareng Zaskia Gotik dan Jedar
Nia Ramadhani Pakai Dompet Canggih, Jessica Iskandar Sampai Bingung Buka nya
Tak Bisa Kupas Salak, Nia Ramadhani Ternyata Jago Pasang Kunci Pintu Elektronik

Topik berita Terkait:
  1. Nia Ramadhani
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini