Serasa Ada 'Sosok' yang Membangunkan, Andi Arsyil Berhasil Cegah Aksi Perampok

Sabtu, 18 Mei 2019 08:58 Reporter : Dian Rosadi
Serasa Ada 'Sosok' yang Membangunkan, Andi Arsyil Berhasil Cegah Aksi Perampok Andi Arsyil. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Bintang sinetron Andi Arsyil nyaris menjadi korban perampokan. Kantornya didatangi oleh orang tak dikenal yang hendak merampok.

Andi Arsyil menceritakan kronologis kejadian perampokan yang hampir menimpanya. Kejadian tersebut terjadi saat subuh. Saat itu kondisi di kantornya sedang sepi, karena orang-orang terlelap tidur.

"Kejadiannya pukul 04.24 WIB. Sebelum kejadian ini semua pegawai dalam kondisi terlelap tidur, karena mungkin kelelahan," kata Andi Arsyil seperti dikutip tayangan Selebrita Trans 7, Sabtu (18/5).

Namun, entah mengapa Andi Arsyil mengaku seperti ada yang membangunkan dari tidur lelapnya. Anehnya, saat dirinya terbangun dia refleks langsung ke ruangan control CCTV. Benar saja, di layar monitor ada seseorang yang membawa tas masuk ke dalam garasi kantor. Sontak dia yang berada di lantai satu langsung berteriak. Teriakan ini rupanya membuat panik sang perampok dan langsung kabur. Teriakan Andi Arsyil juga membangunkan seluruh pegawai kantor.

"Ini kantor masang cctv lengkap. Gemboknya juga yang gede bukan yang kecil. Tapi gilanya dia bisa ngebuka gemboknya dalam hitungan detik. Pas dari lantai satu saya teriak dari atas, teriakan saya itu membuat perampok langsung kabur. Dia naik motor, berdua. Salah satu temannya menunggu di depan," ungkapnya.

Andi Arsyil bersyukur tidak ada barang yang hilang di kantornya. Meski demikian Arsyil pun mengaku tidak akan melapor ke polisi. Dia justru mendoakan agar perampok tersebut dibukakan pintu rezekinya.

"Alhamdulillah engga ada yang diambil sih cuma gemboknya doang. Saya berdoa semoga sih para maling, para rampok, Allah bukakan pintu rezekinya," katanya.

Dibalik musibah tersebut, terselip cerita yang membuat Andi Arsyil bertanya-tanya. Saat tidur, dia menyebut ada seseorang yang menyuruhnya bangun. Dalam kondisi setengah tidur, dia mengaku seperti berinteraksi dengan sosok tersebut.

"Saat tidur ada yang 'mengganggu' saya seolah2 menyuruh saya bangun. Dalam keadaan setengah tidur sy 'bernegosiasi' sy katakan 'Whats wrong?' Apakah d rumah saya terjadi sesuatu? Atau Apakah d rumah orang tua saya terjadi sesuatu?" tulis Andi di akun Instagramnya.

Setelah kejadian tersebut, Andi menceritakan kejadian tersebut kepada keluarganya dan memastikan kondisi keluarganya baik-baik saja. Cerita tersebut direspon sang ayah saat Andi menceritakan sosok yang membangunkannya.

"Lalu sy sampaikan hal ini kata bapak yang 'mengganggu tidur kamu' dan memaksa kamu bangun itu malaikat, Alhamdulillah," ungkap Andi Arsyil. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini