Reaksi Raffi Ahmad Saat Nagita Slavina Sebut Dirinya Tak Pernah Minta Maaf: Buat Apa?

Minggu, 5 April 2020 15:36 Reporter : Astri Agustina
Reaksi Raffi Ahmad Saat Nagita Slavina Sebut Dirinya Tak Pernah Minta Maaf: Buat Apa? Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. YouTube Wendi Cagur Televisi ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Nagita Slavina blak-blakan mengenai sosok Raffi Ahmad yang tak ternyata tak pernah meminta maaf. Mendengar pernyataan sang istri, Raffi justru terlihat begitu santai.

Dalam video di saluran YouTube Wendi Cagur Televisi dengan tajuk 'Parenten - Raffi Ahmad Nagita Slavina - Berantemnya Mereka Lucu!!! - Part 1' yang tayang 5 April 2020, Raffi menjawab pernyataan Nagita.

1 dari 9 halaman

Kata Raffi, untuk apa meminta maaf. Nagita pun hanya bisa tertawa mendengar ucapan ayah Rafathar Malik Ahmad itu. Hal tersebut bermula dari pertanyaan yang mereka bacakan.

raffi ahmad

YouTube Wendi Cagur Televisi 2020 Merdeka.com

2 dari 9 halaman

Jadi, Raffi bersama sang istri serta Wendy dan istrinya membuat sesi tanya jawab. Namun semua pertanyaan ada dalam kertas di hadapan mereka. Masing-masing membacakan pertanyaan yang akan dijawab oleh pasangan lainnya.

Dalam hal ini, Wendy terlebih dahulu yang membacakan pertanyaan untuk Raffi. Selanjutnya Raffi yang mendapat kesempatan bertanya kepada Wendy mengenai permintaan maaf.

3 dari 9 halaman

"Kita adalah manusia biasa yang tidak luput dar kesalahan. Bagaimana cara anda meminta maaf terhadap pasangan anda dan seberapa sering," isi pertanyaan yang dibacakan Raffi.

raffi ahmad

YouTube Wendi Cagur Televisi 2020 Merdeka.com

4 dari 9 halaman

Mengetahui pertanyaan tersebut, Nagita langsung bereaksi. Ia mengatakan bahwa pertanyaan tersebut amat bagus. Meski begitu sebenarnya pertanyaan itu ditujukan untuk Wendy dan sang istri.

"Wah bagus bagus. Coba tolong diajarin. Aku gak nanya kamu karena kamu gak pernah minta maaf," kata Nagita.

5 dari 9 halaman

"Ngapain juga minta maaf," kata Raffi.

raffi ahmad

YouTube Wendi Cagur Televisi 2020 Merdeka.com

6 dari 9 halaman

Mendengar hal tersebut, Wendy dan sang istri hanya bisa tertawa. Mereka melihat perdebatan antara Nagita dan Raffi itu begitu menggemaskan.

raffi ahmad

YouTube Wendi Cagur Televisi 2020 Merdeka.com

7 dari 9 halaman

Nagita pun meminta Wendy untuk mengajarkan Raffi agar bisa meminta maaf bila memang melakukan kesalahan. Raffi pun mengaku bahwa ia memang tak pernah meminta maaf.

"Gua kalau berantem-berantem, ah udah deh besoknya juga lupa. Karena buat gua tuh setiap hari gua udah terlalu banyak masalah, rumah tangga gua juga udah masalah," jelas Raffi.

8 dari 9 halaman

"Makanya kata maaf tuh gak usah diucapkan buat gue sama dia (Nagita). Ya udah masing-masing aja tahu deh. Saat kita udah mulai ngomong ya sebenarnya itu udah selesai," lanjutnya.

raffi ahmad

YouTube Wendi Cagur Televisi 2020 Merdeka.com

9 dari 9 halaman

Wendy pun memberitahu Raffi agar tak bersikap seperti itu. Soalnya, tak ada salahnya untuk selalu meminta maaf bila ada salah paham yang terjadi antara suami dan istri.

"Kalau aku kesel sama dia, malah dia yang diemin aku," papar Nagita.

"Ngapain sih lu mau kesel-kesel? Kelar gak masalahnya? Enggak kan. Ya udah kalau udah suami istri tiap hari ketemu ngerjain apa-apa bareng, kalau gua udah ngobrol ya udah biasa-biasa aja lagi," jelas Raffi. [end]

Baca juga:
Raffi Ahmad Pernah Dilempar Sepatu Sama Velove Vexia, Ini Penyebabnya
Potret Raffi Ahmad Jadi Petugas Penyemprotan Disinfektan, Disuruh-suruh Karyawan
Mengenal Andrea Miranda, Wanita Cantik Cinta Pertama Raffi Ahmad
Manajer Bocorkan Penghasilan Raffi Ahmad Per Hari, Nilainya Bikin Melongo

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Raffi Ahmad
  3. Nagita Slavina
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini