Nagita Slavina Blak-Blakan Ungkap Mantan Terindah di Depan Raffi Ahmad, Siapa Dia?

Minggu, 26 Mei 2019 05:56 Reporter : Dian Rosadi
Nagita Slavina Blak-Blakan Ungkap Mantan Terindah di Depan Raffi Ahmad, Siapa Dia? Nagita Slavina di resepsi Syahrini. ©2019 KapanLagi.com/Bayu Herdiyanto

Merdeka.com - Nagita Slavina mengungkapkan sosok mantan terindah di depan sang suami, Raffi Ahmad. Momen itu disampaikan Nagita saat berkunjung ke rumah Verrel untuk makam sahur bersama. Di rumah Verrel saat itu ada juga Aurel Hermansyah.

Awalnya Raffi Ahmad meminta Verrel dan Aurel untuk membuatkan makan sahur. Verrel dan Aurel membuatkan mie instan untuk Raffi dan Nagita.

Setelah makanan tersaji, Raffi menantang Verrel dan Aurel untuk beradu cepat menghabiskan mie instan. Uniknya, siapa yang kalah harus menyebutkan mantan terindahnya.

"Gimana kalau kita dulu-duluan siapa yang ngehabisin mienya duluan ya. Ini challenge. Pokoknya siapa duluan yang paling habis.Yang kalah hukumannya sebutkan nama mantan terindah," kata Raffi kepada Verrel, Aurel dan sang istri Nagita Slavina.

Setelah aba-aba dimulai, mereka berempat pun langsung menyantap makanan yang ada di depan mereka. Namun ternyata Nagita Slavina yang paling terakhir menghabiskan makanan tersebut. Dia pun harus menjalani hukuman menjawab tantangan sang suami.

Nagita pun memberikan jawaban siapa sosok mantan terindahnya.

"Raffi Ahmad," kata Nagita Slavina.

"Hah kok?" tanya Verrell.

"Karena mantan terindah, makanya aku jadiin suami," kata Nagita Slavina yang langsung mendapat pelukan sang suami Raffi Ahmad. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Nagita Slavina
  2. Raffi Ahmad
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini