Lagi, Dimas Djay bikin iklan koplak Ramayana Versi Qasidah!

Kamis, 17 Mei 2018 18:07 Reporter : Febrianti Diah Kusumaningrum
Lagi, Dimas Djay bikin iklan koplak Ramayana Versi Qasidah! Iklan Ramayana Dimas Djay. ©instagram/dimas.djay

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu sutradara Dimas Djayadiningrat membuat kehebohan dengan iklan Indoeskrim kolosal. Kali ini, sutradara yang akrab dipanggil Dimas Djay ini kembali menjadi bahan pembicaraan karena karya terbarunya yaitu iklan untuk toko Ramayana.

Mengusung tema membawakan oleh-oleh mudik Lebaran buat keluarga, sutradara berambut gondrong yang akrab disapa Dimas Djay ini memasukkan ibu-ibu kasidah yang menyanyikan lagu di sepanjang iklan Ramayana. Ibu-ibu kasidah inilah yang menjadi sorotan utama, karena pakaian mereka dibuat persis seperti personel kasidah di tahun '90-an, dengan baju mengkilap dan warna-warni.

Uniknya, ada scene kepala seorang perempuan anggota kasidah yang ada di dalam magic jar. Menurut Dimas, ini adalah sebuah tanda kematangan dari seorang wanita.

Iklan Ramayana Dimas Djay ©instagram/dimas.djay

 

Hanya dalam waktu sekejap, iklan ini menjadi viral di dunia maya dan ramai dibahas di berbagai platform media sosial. Yang paling terlihat ramai adalah di Twitter, kemudian disusul dengan Instagram yang mana banyak netizen ramai berkomentar di akun Dimas. Hampir semua memberikan komentar serupa, kocak dan bikin ngakak.

Saking gokilnya iklan ini, Sophia Latjuba pun sampai ikut berkomentar. Sophie memberikan emoticon tertawa ngakak, yang kemudian dibalas Dimas dengan emoticon tertawa pula.

Iklan ini dibuat oleh Dimas Djay di bawah bendera rumah produksi reKreasi. Dan dalam postingannya, Dimas memberikan tagar #iklankoplakdimasdjay.

Apakah kamu sudah melihat iklan terbaru karya Dimas Djayadiningrat? Bagaimana pendapatmu?

Sumber: KapanLagi.com [feb]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini