Ini Penampakan Rumah Mewah yang Akan Dibeli Uya Kuya di AS, Harganya Bikin Melongo

Sabtu, 15 Februari 2020 14:03 Reporter : Dian Rosadi
Ini Penampakan Rumah Mewah yang Akan Dibeli Uya Kuya di AS, Harganya Bikin Melongo Uya Kuya Mau Beli Rumah di Amerika Serikat/Youtube Uya Kuya. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Uya Kuya merupakan salah satu artis yang dikenal dengan gaya hidupnya yang mewah. Ayah dari Cinta Rahmania Putri Khairunnisha (Cinta) dan Sydney Agusto Putra Utama (Nino) ini dikenal gemar mengenakan barang-barang branded mahal.

Tak hanya barang-barang mewah, rupanya Uya Kuya sudah melirik-lirik untuk membeli rumah mewah di luar negeri. Uya mengaku jika dirinya berniat membeli rumah di Amerika Serikat. Menurut Uya dirinya berniat membeli rumah di Amerika, seiring dengan rencana dirinya untuk menyekolahkan anak pertamanya kuliah di Amerika Serikat. Untuk itu rumah itu nantinya akan menjadi tempat tinggal sang anak dan tak menutup kemungkinan dirinya juga ikut pindah ke Amerika.

Uya Kuya pun memperlihatkan salah satu rumah mewah yang diimpikannya. Hal itu diketahui dari video terbaru Uya Kuya di channel youtube.Berikut potret rumah mewah masa depan Uya Kuya seperti dilansir channel youtubenya.

1 dari 12 halaman

Tampak Depan

Uya Kuya memilih mencari rumah di salah satu kawasan perumahan mewah di Yorba Linda, California. Tampak dari depan rumah tersebut cukup besar dan mewah. Bagian depannya didominasi dengan warna coklat.

"Kita lagi ada di Yorba Linda untuk persiapan Cinta mau sekolah disini sekitar 2 tahun lagi. Kita lagi mau cari rumah sekitar sekitar calon sekolahnya Cinta. Cinta kan mau sekolah film," kata Uya.

2 dari 12 halaman

Halaman Depan Luas

Bagian halaman depan pun tampak begitu luas. Tampak bagian depan banyak ditanami pohon-pohon dan tanaman. Hal ini membuat rumah tersebut tampak begitu asri.

"Insyallah berapa tahun lagi kita bisa tuker rumah kita yang lebih besar disini," kata Uya.

3 dari 12 halaman

Tangga

Uya kemudian masuk ke bagian dalam rumah. Tampak ada tangga menuju lantai dua.

"Ini tangganya ada dua tangga. Semua kamarnya ada di atas," kata Uya.

4 dari 12 halaman

Kamar Tamu

Uya kemudian berkesempatan untuk melihat kamar yang berada di lantai bawah. Kamar tersebut rupanya digunakan untuk kamar tamu.

"Ini bed room pertama di lantai bawah. Ini kayaknya kalau ada tamu bisa disini. Kalau guys gaes mau ke Amerika nanti ngnep aja di calon rumah saya ini," kata Uya tertawa.

5 dari 12 halaman

Ruang Keluarga

Uya kemudian berkeliling ke sejumlah bagian rumah. Tampak rumah ini sudah dilengkapi dengan beragam furnitur. Salah satunya di ruang keluarga. tampak deretan sofa-sofa serta meja.

Tampak ada tempat perapian. Selain itu juga ada sejumlah hiasan-hiasan di sekelilingnya.

6 dari 12 halaman

Ruang Makan

Uya kemudian melihat ke bagian ruang makan. Tampak ruang makan begitu mewah.

7 dari 12 halaman

Dapur

Tak jauh dari ruang makan ada dapur. Dapur ini begitu kental dengan konsep American Classic.

"Ini dapurnya perpaduan antara American Classic sama Italian. Dan pola nuansa Americanya kental banget. Gaya dicampur sama Italian," kata Uya.

8 dari 12 halaman

Kolam Renang

Di bagian belakang rumah terdapat kolam renang. Kolam renang ini pun tampak begitu luas.

"Ini bener bener di atas bukit. Ini ada kolam renangnya," kata Uya.

9 dari 12 halaman

Bar

Naik ke lantai dua terdapat bar. Di depannya terdapat tempat untuk menonton lengkap dengan sofa panjang.

"Ini bar di atas. Ini tvnya ada 3," kata Uya.

10 dari 12 halaman

Kamar

Di lantai dua terdapat kamar-kamar. Tampak ada tiga kamar berukuran cukup besar. Uya pun tampak sudah mengalokasikan kamar-kamar tersebut untuk anak-anaknya. Sementara ada satu kamar berukuran cukup besar lengkap dengan balkon.

"Ini bener-bener luas. Ada dua pintu masuk ada dari kanan dan kiri. Ini ruang tidur saya sama nyonya besar, insyallah amin," ucap Uya.

11 dari 12 halaman

Ruang Cuci

Di rumah tersebut juga terdapat ruangan untuk mencuci. Tampak ada deretan mesin cuci serta pengering.

12 dari 12 halaman

Berharga Fantastis

Diakui Uya, bahwa rumah tersebut berharga cukup fantastis. Jika ditaksir akan bisa mencapai puluhan miliar.

"Mewah banget sh nih rumah cuma memang harganya mahal banget. Kita lihat dulu dan mengkhayal dulu dan bekerja keras insyallah kebeli. Engga ada yang engga mungkin asal kita berusaha bekerja keras, engga usah nyinyirin orang terus. Yang penting kita harus bekerja keras. Doakan dalam 2 tahun rumah ini bisa kebeli dan gue bisa ganti rumah baru," katanya. [end]

Baca juga:
Pasca Kembalinya Akun Lambe Turah di Instagram, Postingan Lucinta Luna Jadi Sorotan
Potret 7 Putri Komedian yang Jarang Terekspos, Cantik dan Berbakat
Sempat Memanas, Kini Hubungan Uya Kuya dan Nikita Mirzani Saling Menyayangi
Di Hari Ulang Tahun Billy, Nikita Mirzani Berdamai dengan Uya Kuya
Sempat Berantem, Nikita Mirzani Nangis Minta Maaf ke Uya Kuya

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini