Gara-Gara Atta Halilintar, Raffi Ahmad Pingsan dan Nyaris ke Rumah Sakit

Jumat, 31 Mei 2019 20:46 Reporter : Astri Agustina
Gara-Gara Atta Halilintar, Raffi Ahmad Pingsan dan Nyaris ke Rumah Sakit instagram atta halilintar. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Atta Halilintar sukses melakukan prank kepada Raffi Ahmad. Namun, prank yang dilakukan Atta ini berdampak buruk kepada kesehatan Raffi Ahmad. Raffi jatuh pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

Ini bukan cerita sungguhan karena merupakan prank balasan dari Raffi Ahmad untuk Atta Halilintar. Sebelumnya, Atta sukses melakukan prank Raffi Ahmad dengan berpura-pura menghadirkan polisi untuk menciduk suami Nagita Slavina terkait kasus doping ilegal.

Kesal karena berhasil dikerjai Atta, Raffi membuat prank balasan. Prank yang secara spontan ia lakukan itu bekerjasama dengan para pegawai nya dan juga tim dari Atta.

Jadi, Raffi yang semula mengaku pusing itu tiba-tiba jatuh pingsan. Panik dengan kondisi Raffi, sang asisten, Merry menyalahkan Atta Halilintar karena prank yang dilakukannya membuat sakit jantung Raffi kumat.

Atta bingung dan terlihat tegang melihat kondisi Raffi. Ayah satu anak itu pun digendong oleh banyak orang di sana ke kursi. Nagita panik dan terus berteriak untuk membawa Raffi ke rumah sakit.

"Gue yang bawa ke rumah sakit," tutur Atta yang merasa bersalah melihat kondisi Raffi saat itu.

Dalam video disaluran YouTube Rans Entertainment itu, Nagita nampak begitu panik. Merry pun sama, bahkan ia tak segan-segan membentak Atta.

Raffi pun di bawa ke mobil untuk dilarikan ke rumah sakit. Atta duduk di belakang. Baru saja pintu mobil di tutup, Raffi kemudian mengagetkan Atta karena ternyata itu semua hanya prank.

Sadar bahwa ia dikerjai balik oleh Raffi, Atta hanya bisa tertawa. Ia pun merasa lega karena aksi pingsan yang dilakukan Raffi hanya prank semata.

"Enggak ada niat prank Atta, kesel sama dia soalnya double prank tadi," papar Raffi yang berhasil mengerjai Atta Halilintar. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Atta Halilintar
  2. Raffi Ahmad
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini