Film 'skyscraper' promosi di Hong Kong

Senin, 9 Juli 2018 18:39 Reporter : Riski Amalia
Film 'skyscraper' promosi di Hong Kong SKYSCRAPER. ©2018 kapanlagi.com

Merdeka.com - Kamis (5/7) saat promosi film 'skyscraper' di Hong Kong. Dwayne aka The Rock yang boleh dikatakan sebagai superstarnya film laga Hollywood ini berbagi tentang film barunya itu di hadapan awak media internasional.

Promosi film SKYSCRAPER di Hong Kong terasa istimewa karena setting cerita dalam filmnya berada di negara ini. Hong Kong memang dikenal karena gedung-gedung pencakar langitnya. Press conferencenya pun, disengaja atau tidak, diselenggarakan di salah satu gedung pencakar langit tertinggi di Hong Kong.

Yuk intip dalam foto-foto berikut seperti apa press conference filmnya dan hal-hal menarik apa yang diungkap Dwayne dan kawan-kawan seputar filmnya.

SKYSCRAPER ©2018 kapanlagi.com

Bicara film populer rasanya tidak bisa lepas dari Dwayne 'The Rock' Johnson. Pegulat yang beralih profesi sebagai aktor ini membintangi film-film laga yang laris ditonton dalam beberapa tahun terakhir. Sebut saja FAST & FURIOUS, JUMANJI, BAYWATCH, SAN ANDREAS, dan terakhir RAMPAGE. Nah, daftar panjang itu masih berlanjut lewat film terbarunya, SKYSCRAPER.

SKYSCRAPER ©2018 kapanlagi.com

Dwayne dan cast SKYSCRAPER melakukan rangkaian tur promosi ke beberapa negara. Hong Kong adalah salah satu negara yang mereka tuju di awal rangkaian tur mereka. Universal Pictures mengundang media dan influencer dari banyak negara untuk menonton filmnya lebih awal dan bertemu Dwayne dalam press conference.

SKYSCRAPER ©2018 kapanlagi.com

Dalam SKYSCRAPER, Dwayne berperan sebagai Will Sawyer, pensiunan FBI yang kini bekerja sebagai asesor keamanan gedung pencakar langit paling tinggi di Hong Kong.

SKYSCRAPER ©2018 kapanlagi.com

Dwayne Johnson populer di kalangan penonton Asia. Di Indonesia contohnya, film-film Dwayne selalu dinanti dan penjualan tiketnya tidak pernah mengecewakan.

SKYSCRAPER ©2018 kapanlagi.com

Dwayne Johnson ditemani Neve Campbell yang berperan sebagai istrinya dalam film. Sang sutradara, Rawson Marshall Thurber juga turut hadir dalam press conference. Tak lupa kedua aktor cilik, Noah Cotrell dan McKenna Roberts yang berperan sebagai anak-anak Dwayne dalam film.

SKYSCRAPER ©2018 kapanlagi.com

Hadir juga Hannah Quinlivan, Chin Han, dan Byron Mann sebagai pemeran tokoh-tokoh asal Hong Kong. Chin Han sebagai Mr. Zhao, pemilik gedung pencakar langit paling tinggi di Hong Kong, Byron sebagai Inspektur Wu. Yang unik, Hannah berperan sebagai pembunuh berdarah dingin. KapanLagi berksempatan mewawancarai ketiganya. Pantau terus ya.

SKYSCRAPER ©2018 kapanlagi.com

Para cast dan crew mendapat kado manis berupa karikatur diri mereka dari sentuhan seniman-seniman Hong Kong.

SKYSCRAPER ©2018 kapanlagi.com

McKenna dan Noah mendapat gambar karikatur paling lucu karena karikatur mereka digambar berdampingan dengan gambar Panda.

SKYSCRAPER ©2018 kapanlagi.com

Ide pembuatan filmnya, seperti diungkap oleh sang sutradara, tak lain dari begitu memikatnya gedung-gedung pencakar langit di Hong Kong.

SKYSCRAPER ©2018 kapanlagi.com

Dwayne Johnson yang paling disorot pada press conference tersebut tampil casual dengan polo shirt putih. Yet, he still got the charm.

SKYSCRAPER ©2018 kapanlagi.com

Beberapa kali Dwayne berkelakar ketika ditanya dalam bahasa Kanton. Ia usil saja menjawab bahwa ia adalah pria paling seksi saat ini.

SKYSCRAPER ©2018 kapanlagi.com

Dwayne menyebut bahwa tokoh yang diperankannya kali ini lebih menantang dan juga membutuhkan riset lebih. FYI nih, Dwayne berperan sebagai seorang pria yang kakinya sudah diamputasi nih dalam filmnya.

SKYSCRAPER ©2018 kapanlagi.com

Mau tahu lebih banyak lagi tentang SKYSCRAPER? Pantau terus hasil wawancara kami dengan beberapa bintangnya. Yang pasti kamu tak boleh melewatkan wawancara Deddy Corbuzier dengan The Rock!

Ya dalam kesempatan tersebut, Deddy juga hadir di Hong Kong demi bertemu Dwayne. Sang master ini memang tak pernah menyianyiakan kesempatan emas yang mendatangi dirinya.

Sumber: Kapanlagi.com [mg2]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini