Duh! Atta Halilintar Tarbaring Lemah di Rumah Sakit Karena Kelelahan

Sabtu, 18 Mei 2019 08:41 Reporter : Dian Rosadi
Duh! Atta Halilintar Tarbaring Lemah di Rumah Sakit Karena Kelelahan Atta Halilintar Sakit. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Padatnya aktivitas yang dijalani youtuber kenamaan Atta Halilintar membuat kondisinya kesehatannya menurun. Atta pun jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit.

Hal itu diketahui dari postingan Atta Halilintar di instagram, Sabtu (18/5). Tampak Atta terbaring lemah di tempat tidur rumah sakit. Tangan kirinya terpasang selang infus. Wajahnya ditutup dengan hoodie yang dikenakannya.

"Lagi acting pucet demam menggigil dan perut mual nyeri2.... Doain aku sehat terus ya teman2 semuaa," tulis Atta dalam keterangan fotonya.

©2019 Merdeka.com

Dalam instagram story miliknya, memperlihatkan Atta Halilintar sedang terbaring. Tampak seorang perawat memasukan cairan infus.

"Kebanyakan jadi gini," tulis Atta.

©2019 Merdeka.com

Atta Halilintar merupakan salah satu youtuber yang memiliki jadwal padat. Selain membuat konten youtube, Atta juga mulai merambah kesibukan sebagai presenter di televisi. Hal ini membuat Atta hanya memiliki waktu beristirahat beberapa jam saja.

Unggahan Atta Halilintar di instagram langsung dibanjiri komentar dari warganet. Termasuk rekan sesama artis. Mereka mengingatkan Atta agar memperhatikan kondisi kesehatannya.

"Ta jangan kerja mulu, bahagia dulu nikmatin, jaga kesehatan brader," tulis young_lex18.

"Selalu jaga kesehatan broo!! Cepet sembuh," tulis dylandpros.

"GWS brow...," tulis @kangfenymaryadi.

"Libur bang 1 minggu off diem di rumah. Kerja mulu nanti sakit mulu," tulis @mzpian di postingan Atta Halilintar. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini