Dikabarkan Dekat, Ariel Noah Ternyata Sering Main PUBG Bareng Laissti

Sabtu, 18 Mei 2019 10:46 Reporter : Dian Rosadi
Dikabarkan Dekat, Ariel Noah Ternyata Sering Main PUBG Bareng Laissti Laissti dan Ariel Noah. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Nama Ariel Noah dan seorang youtuber cantik bernama Laissti menjadi perbincangan hangat dalam beberapa waktu terakhir. Laissti yang menyuapi makan Ariel Noah berhasil membuat iri banyak wanita.

Kabar ini pun memunculkan rumor terkait kedekatan keduanya. Apalagi Ariel mengaku sudah mengenal Laissti sejak lama.

Namun demikian Ariel mengaku jika Laissti hanyalah teman biasa. Ariel menyebut jika dirinya dan Laissti kerap main gim PUBG bersama.

"Laissti itu temen saya, temen main PUBG. Mungkin udah hampir setahun main PUBG," ujar Ariel seperti dikutip dari tayangan Selebrita Trans 7, Sabtu (18/5).

Mantan kekasih Luna Maya ini mengungkapkan tidak ada kedekatan khusus dengan Laissti. Kedekatan dirinya dan Laissti hanya karena memiliki hobi yang sama yakni bermain PUBG.

"Mereka punya tim sendiri, dan satu gedung itu ada tim PUBG nya ada berberapa belas orang gitu," ungkap Ariel Noah.

Seperti diberitakan, seorang YouTuber cantik bernama Laissti membuat iri banyak wanita karena menyuapi makan Ariel Noah. Hal tersebut terlihat dari saluran YouTube VJ Laissti.

Dalam video yang tayang, Minggu (12/5), Ariel hadir sebagai bintang tamu. Ariel ditantang untuk menebak makanan yang disuapi oleh Laissti. Ariel pun memejamkan mata. Satu per satu makanan disuapi kepada Ariel. Sembari mencicip, Ariel pun sukses menebak makanan yang disantapnya. Mulai dari batagor, cireng, hingga baso tahu.

Video ini mencuri perhatian. Di kolom komentar, ada begitu banyak kaum hawa yang nampaknya begitu iri dengan Laissti yang memiliki kesempatan menyuapi makanan kepada Ariel. Bahkan, tak sedikit yang justru memberi komentar bahwa Laissti yang cantik ini dinilai cocok menjadi kekasih Ariel Noah. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Ariel NOAH
  2. Laissti
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini