Bikin Gaduh Media Sosial, Begini Nasehat Gus Miftah untuk Deddy Corbuzier

Sabtu, 1 Juni 2019 12:00 Reporter : Astri Agustina
Bikin Gaduh Media Sosial, Begini Nasehat Gus Miftah untuk Deddy Corbuzier instagram deddy corbuzier. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ustaz Gus Miftah memberi nasehat untuk Deddy Corbuzier. Nasehat itu ia berikan karena nama Deddy Corbuzier belakangan ini membuat gaduh media sosial.

Pada video di saluran YouTube Deddy yang tayang Jumat (31/5), Gus Miftah berucap, ingin memberi nasehat untuk Deddy yang merupakan sahabatnya itu.

"Aku pengen nasehati saudaraku. Hari ini jagad medos gaduh gara-gara Deddy Corbuzier. Yang perlu gua pengen ngomong sama elu, tidak semua yang benar di anggap orang baik," papar Gus Miftah.

Gus Miftah menjelaskan, ia yakin bila Deddy melakukan hal benar namun yang harus diperhatikan oleh ayah satu anak itu adalah sikap benar itu juga harus baik.

"Gua yakin elu benar tetapi yang harus ente ingat benar itu harus baik. Maka atas semua kegaduhan hari ini aku nasehati Deddy minta maaf lah, toh minta maaf itu mulia, minta maaf itu tidak hina," terang dia.

Kemudian, Gus Miftah menyinggung tentang Deddy yang belakangan tengah gencar mempelajari agama Islam.

"Apa lagi sekarang ente lagi kencang-kencangnya belajar agama Islam sama gua. Jutaan orang di sana berharap elu segera mualaf," papar Gus Miftah.

Deddy pun menerima nasehat tersebut dengan lapang dada. Kata Deddy, dialog panjangnya bersama Gus Miftah tersebut sangat lah positif dan benar.

"Beliau mengatakan kalau kamu benar-benar ingin jadi muslim yang baik harus minta maaf. Itu jadi dialog yang panjang dan saya merasa itu benar," terang Deddy Corbuzier. [end]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Deddy Corbuzier
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini