Baim Wong & Paula Verhoeven Buat Konten Prank KDRT ke Polisi, Netizen Auto Kesal

Minggu, 2 Oktober 2022 10:57 Reporter : Astri Agustina
Baim Wong & Paula Verhoeven Buat Konten Prank KDRT ke Polisi, Netizen Auto Kesal Baim Wong. YouTube Baim Paula ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat konten prank tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke polisi. Konten tersebut langsung diserbu netizen. Banyak sekali yang kesal melihatnya.

Konten tersebut membuat Baim dan Paula dinilai tak memiliki rasa empati. Soalnya, kini kasus KDRT yang dialami oleh penyanyi Lesty Kejora dan diduga dilakukan oleh Rizky Billar tengah menjadi sorotan.

Terlebih, Baim dan Paula berhubungan baik dengan Lesty serta Billar. Di kolom komentar, banyak sekali netizen yang memberikan kritik pedas untuk mereka. Simak ulasannya berikut ini.

2 dari 4 halaman

Prank KDRT ke Polisi

Ceritanya, Paula mendatangi kantor polisi untuk melaporkan kasus KDRT yang dialaminya. Ia bersama tim membawa kamera tersembunyi. Sementara itu, Baim Wong menunggu di mobil.

Paula mengarang cerita untuk meyakinkan polisi. Hingga akhirnya polisi percaya dan memberikan arahan Paula untuk melanjutkan laporannya itu.

Setelah melihat polisi percaya, Baim tiba-tiba datang dan menyebut bahwa ini hanyalah prank semata. Baim dan Paula pun nampak tertawa bahagia karena aksi jahil mereka.

3 dari 4 halaman

Laporan Polisi

Pihak kepolisian terkejut saat mengetahui apa yang disampaikan oleh Paula. Sementara itu, Baim yang menyaksikan di dalam mobil melalui kamera tersembunyi nampak asyik tertawa.

"Bikin pelaporan tindak KDRT. Suami saya KDRT, makanya saya mau buat laporannya di mana ya Pak?," kata Paula.

"Ini Paula? Subhanallah," kata polisi yang tak diketahui namanya itu.

4 dari 4 halaman

Netizen Kesal

Konten tersebut membuat banyak sekali netizen yang bereaksi. Di samping banyaknya netizen gemas dengan aksi jahil Baim dan Paula, tak sedikit pula yang kesal dan emosi.

Baim dan Paula dinilai tak peka pada keadaan. Lalu, banyak netizen menilai jika KDRT bukan hal yang pantas untuk dijadikan lelucon seperti itu. Apalagi dengan melibatkan pihak kepolisian.

baim wong

YouTube Baim Paula ©2022 Merdeka.com [ast]

Baca juga:
Baim Wong Ketemu Tukang Sayur di Jalan, Langsung Diajak Beli Kulkas
Momen Keseruan Keluarga Baim Wong Jalan-jalan di New York, Potret Kiano Bikin Salfok
Baim Wong Kecewa Melihat Pembangunan Rumahnya Gak Ada Perubahan
Momen Menggemaskan Kiano Beri Uang Jajan Untuk Baim Wong saat di Amerika
Dituding Curi Kesempatan pada Musibah Orang, Baim Wong Klarifikasi Beri Sanggahan Ini


Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini