Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Baik Hati, Raffi Ahmad Akan Tanggung Biaya Lahiran Mpok Alpa 'Alhamdulilah Makasih Aa'

Baik Hati, Raffi Ahmad Akan Tanggung Biaya Lahiran Mpok Alpa 'Alhamdulilah Makasih Aa'

Baik Hati, Raffi Ahmad Akan Tanggung Biaya Lahiran Mpok Alpa 'Alhamdulilah Makasih Aa'

Sejak sama-sama menjadi host dalam program TV, Raffi Ahmad dan Mpok Alpa makin bersahabat dekat.

Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu seleb yang suka berbagi dan membantu, termasuk kepada rekan-rekan artis. Maka tak heran jika banyak rekan-rekan artis yang begitu 'respect' kepada suami Nagita Slavina ini.

Terbaru, Raffi Ahmad mengaku akan menanggung biaya persalinan Mpok Alpa. Seperti diketahui, Mpok Alpa saat ini sedang hamil. Raffi Ahmad diketahui menjadi pembawa acara bersama Irfan Hakim dan Mpok Alpa dalam sebuah program televisi. Berikut ulasan selengkapnya.

Baik Hati, Raffi Ahmad Akan Tanggung Biaya Lahiran Mpok Alpa 'Alhamdulilah Makasih Aa'

Awalnya, Irfan Hakim melakukan video call dengan Raffi Ahmad yang sedang berada di Korea Selatan. Irfan Hakim tampak bersama Mpok Alpa dan Rara yang sementara menggantikan Raffi Ahmad. Dalam momen itu Raffi menyebut jika dirinya akan menanggung biaya lahiran Mpok Alpa.

"Entar biaya lahiran lu gua yang beresin ya tenang aja ya gua kasih kado," ucap Raffi Ahmad.

"Benar ya A," ucap Mpok Alpa.

"Waktu itu Mimin Eva tuh sama Marshel gua kasih kado nanti lahirannya gua beresin. Tenang aja yang penting lu sehat-sehat ya," ucap Raffi Ahmad. 

Baik Hati, Raffi Ahmad Akan Tanggung Biaya Lahiran Mpok Alpa 'Alhamdulilah Makasih Aa'
Baik Hati, Raffi Ahmad Akan Tanggung Biaya Lahiran Mpok Alpa 'Alhamdulilah Makasih Aa'

Mendengar hal itu, Mpok Alpa tampak begitu senang. Dia pun mengucap syukur dan menyampaikan terima kasih kepada Raffi Ahmad.

"Alhamdulillah makasih Aa i love you," ucap Mpok Alpa.

Baik Hati, Raffi Ahmad Akan Tanggung Biaya Lahiran Mpok Alpa 'Alhamdulilah Makasih Aa'

Tak sampai disitu, Raffi Ahmad siap mengatur untuk rumah sakit tempat lahiran Mpok Alpa nantinya, termasuk untuk dokternya. Sejak menjadi host dalam program yang sama, Raffi Ahmad dan Mpok Alpa bersahabat dekat.

"Lu rumah sakitnya mau di mana terserah tar gua aturin di Rumah Sakit Bunda atau di mana," ucap Raffi Ahmad.

"Iya siap siap," jaab Mpok Alpa.

"Iya gua aturin nanti gua langsung suruh komunikasi. Entar gua gua aturin ya," ucap Raffi Ahmad.

"Oke a siap makasih A," ucap Mpok Alpa. 

Baik Hati, Raffi Ahmad Akan Tanggung Biaya Lahiran Mpok Alpa 'Alhamdulilah Makasih Aa'
Baik Hati, Raffi Ahmad Akan Tanggung Biaya Lahiran Mpok Alpa 'Alhamdulilah Makasih Aa'

Tak ingin kalah dengan Mpok Alpa, Irfan Hakim juga 'berharap' mendapat kado dari dari Raffi Ahmad. Namun Raffi malah memberikan jawaban yang bikin ngakak. Namun Raffi menyampaikan selamat untuk Irfan Hakim yang anaknya baru dikhitan.

"Irfan Irfan nanti pas kamu juga lahiran nanti saya urusin ya," ucap Raffi Ahmad berseloroh.

"Kan gue enggak hamil kan gue enggak hamil," ucap Irfan Hakim. 

Baik Hati, Raffi Ahmad Akan Tanggung Biaya Lahiran Mpok Alpa 'Alhamdulilah Makasih Aa'

"Selamat ya kemarin anaknya udah dikhitan," ucap Raffi Ahmad.

"Iya kemarin anak gue pengen mobil listrik," ucap Irfan Hakim.

"Tenang nanti gue kasih mobil buat anak lu tenang aja. Mobil-mobilan," ucap Raffi Ahmad.

Baik Hati, Raffi Ahmad Akan Tanggung Biaya Lahiran Mpok Alpa 'Alhamdulilah Makasih Aa'
Raffi Ahmad Blak-blakan Dibayar Rp25 - 50 Juta per Jam untuk Tampil di TV, Sehari Punya Tiga Program Acara
Raffi Ahmad Blak-blakan Dibayar Rp25 - 50 Juta per Jam untuk Tampil di TV, Sehari Punya Tiga Program Acara

Selain tampil di program TV, Raffi Ahmad memiliki gurita bisnis lewat bendera Rans.

Baca Selengkapnya
Demi Berkumpul dengan Keluarga, Raffi Ahmad Sering Tolak Job jadi MC Bayarannya Mencengangkan
Demi Berkumpul dengan Keluarga, Raffi Ahmad Sering Tolak Job jadi MC Bayarannya Mencengangkan

Akhirnya terungkap soal bayaran Raffi Ahmad saat menjadi MC acara off air. Nilainya fantastis. Berikut ulasan selengkapnya.

Baca Selengkapnya
Sempat Gagal Tahun Lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dikabarkan Berangkat Haji Tahun Ini
Sempat Gagal Tahun Lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dikabarkan Berangkat Haji Tahun Ini

Presenter Raffi Ahmad dikabarkan akan menunaikan ibadah haji pada tahun ini.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Jelang Pencoblosan, Raffi Ahmad Sekeluarga Gelar Pengajian da Doa Bersama, Penampilan Nagita Adem Banget
Jelang Pencoblosan, Raffi Ahmad Sekeluarga Gelar Pengajian da Doa Bersama, Penampilan Nagita Adem Banget

Seperti diketahui beberapa anggota keluarga dari Raffi Ahmad maju sebagai caleg di Pemilu tahun ini.

Baca Selengkapnya
Raffi Ahmad Angkat Bicara Bantah Terlibat Dugaan Kasus TPPU: Ini Tahun Pemilu
Raffi Ahmad Angkat Bicara Bantah Terlibat Dugaan Kasus TPPU: Ini Tahun Pemilu

"Minta tolong kalau berita yang menyesatkan seperti ini atau merugikan seperti ini janganlah apalagi kita sadar kalau ini tahunnya pemilu," kata Raffi

Baca Selengkapnya
Momen Raffi Ahmad Usai Acara Sahur Lanjut Syuting, Datang Subuh lalu Tidur di Studio, Netizen: Ini Pencucian Uang?
Momen Raffi Ahmad Usai Acara Sahur Lanjut Syuting, Datang Subuh lalu Tidur di Studio, Netizen: Ini Pencucian Uang?

Raffi Ahmad disibukan dengan jadwal yang padat untuk mengisi program acara selama Ramadan.

Baca Selengkapnya
Bikin Ngakak Balasan Chat Komeng ke Raffi Ahmad, Begini Isinya
Bikin Ngakak Balasan Chat Komeng ke Raffi Ahmad, Begini Isinya

Raffi Ahmad mendoakan Komeng menang menjadi calon DPD dari Jawa Barat yang melaju ke Senayan.

Baca Selengkapnya
Raffi Ahmad Bangun Rumah Baru Lagi Tiga Lantai, Ini Potretnya Ada Garasi buat 11 Mobil Mewah
Raffi Ahmad Bangun Rumah Baru Lagi Tiga Lantai, Ini Potretnya Ada Garasi buat 11 Mobil Mewah

Raffi Ahmad kembali membangun rumah baru. Kali ini rumahnya terdiri dari tiga lantai dan garasinya mampu menampung 11 mobil

Baca Selengkapnya
Raffi Ahmad Buka Suara Disebut Terlibat Pencucian Uang 'Tidak Benar, ini Kantor juga Masih Nyicil'
Raffi Ahmad Buka Suara Disebut Terlibat Pencucian Uang 'Tidak Benar, ini Kantor juga Masih Nyicil'

Raffi Ahmad menyebut jika tudingan pencucian uang yang dialamatkan kepadanya merupakan fitnah.

Baca Selengkapnya