Aksi Makan Gurita Hidup Bikin Heboh, Ria Ricis Minta Maaf

Sabtu, 31 Agustus 2019 15:25 Reporter : Dian Rosadi
Aksi Makan Gurita Hidup Bikin Heboh, Ria Ricis Minta Maaf Ria Ricis Makan Gurita Hidup Saat Liburan di Korea/youtube Ria Ricis. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Youtuber Ria Ricis kembali menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Hal ini terkait aksinya yang memakan gurita yang masih bergerak. Ricis menyantap gurita tersebut saat berlibur di Korea belum lama ini.

Video tersebut diunggah Ria Ricis di channel youtube miliknya. Tak hanya sendiri, dia menikmati Gurita yang masih bergerak tersebut bersama timnya.

Aksi ini rupanya menjadi ramai diperbincangkan warganet. Menurut mereka apa yang dilakukan Ria Ricis dinilai kurang patut.

1 dari 2 halaman

Ria Ricis Sampaikan Klarifikasi

Ria Ricis langsung memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut. Adik Oki Setiana ini mencoba meluruskan beragam komentar warganet di dunia maya.

"Hallo semuanya assalamualaikum, mengenai berita yang katanya lagi ramai soal aku makan gurita di Korea kemarin, saya mohon maaf sebelumnya. Sebelum makan dan bikin konten tersebut, saya sudah konfirmasi dengan berulang bahwa gurita yang saya makan sebenarnya dalam keadaan mati," kata Ria Ricis.

2 dari 2 halaman

Gurita yang Dimakan Sudah dalam Keadaan Mati

Ria Ricis kembali menegaskan jika gurita yang dimakannya sudah dalam keadaan mati. Adapun gurita tersebut masih bergerak lantaran adanya campuran garam dan bumbu lainnya.

"Yang sudah pernah coba langsung kesana pasti tahu. Lalu pendapat orang Korea dan Muslim di sana tidak ada masalah dengan memakan hewan tersebut," kata Ria Ricis..

"Terima kasih semua dan barakallah dan wassalam," sambung Ria Ricis. [end]

Baca juga:
Coba Makanan Ekstrem Saat Liburan di Korea, Ria Ricis Makan Gurita Hidup
Bukan Muhammad Fatah, Ternyata Ini Nama Asli Lucinta Luna
Sempat Viral di Media Sosial, Ria Ricis Akan Buat Buku 'Saya Pamit'
Sempat Berniat Bunuh Diri Setelah Ramai Video Pamit, Ria Ricis Banyak Istighfar
Tak Tahan Dibully, Ria Ricis Sempat Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Topik berita Terkait:
  1. Ria Ricis
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini