Ajak Pengasuh Rafathar Belanja Sepuasnya, Nagita Slavina: Sampai Mules deh Lihatnya

Minggu, 12 Mei 2019 11:42 Reporter : Astri Agustina
Ajak Pengasuh Rafathar Belanja Sepuasnya, Nagita Slavina: Sampai Mules deh Lihatnya nagita slavina. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Pasangan suami istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini sukses mengerjai pengasuh Rafathar, Lala menangis karena di prank. Untuk membayar itu semua, Raffi dan Nagita mengajak Lala belanja sepuasnya.

"Karena Lala kemarin nangis-nangis di prank, kita sekarang belanjakan Lala," ujar Raffi dalam video yang diunggah di saluran YouTube Rans Entertainment, Sabtu (11/5).

Di sebuah mal, Lala diberi kebebasan belanja keperluan busananya sehari-hari. Ia diberi waktu 10 menit untuk belanja sepuasnya. Tanpa berpikir panjang Lala pun mengambil berlari dan mengambil begitu banyak barang.

Sadar bahwa Lala membawa banyak sekali barang untuk dibeli, Nagita pun bengong. Kata Nagita, apa yang dilakukan oleh Lala merupakan aji mumpung.

Saat di kasir, total belanjaan Lala sukses membuat Nagita geleng-geleng kepala. Ada lima kantong belanja berukuran besar penuh dengan belanjaan pengasuh anaknya itu.

"Langsung mules deh lihatnya. Gue deg-degan bayarnya," papar Nagita Slavina.

Betul saja, jumlah tagihannya tak sedikit. Meski tak memperlihatkan berapa nominal belanjaan Lala, ekspresi Nagita memperlihatkan bahwa ia membayar dengan nominal yang tak sedikit. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Raffi Ahmad
  2. Nagita Slavina
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini