Cara alami memperbesar penis

Reporter : Destriyana | Senin, 28 Januari 2013 05:35

Cara alami memperbesar penis
Ilustrasi pasangan. ©2012 Shutterstock/conrado

Merdeka.com - Anda mungkin salah satu dari banyak pria yang tidak puas dengan ukuran penis mereka dan ingin tahu cara memperbesar penis secara alami. Tenang, tak usah berkecil hati. Berikut adalah beberapa latihan rutin yang dapat Anda lakukan untuk memperbesar penis secara alami, seperti dilansir Mademan.com.


1. Mulailah dengan Jilq

Jilq adalah teknik yang digunakan untuk meregangkan penis dan merupakan salah satu teknik terbaik untuk meningkatkan ukuran penis secara alami. Hal ini dapat dilakukan dengan atau tanpa pelumas.

Mulailah dengan satu tangan untuk membuat penis mengalami semi-ereksi. Dengan jari-jari yang masih melingkari penis. Pijat penis hingga ke ujungnya untuk meningkatkan aliran darah melalui semua jaringan. Kemudian beralih ke tangan satunya dan ulangi. Anda dapat melakukan latihan ini sekitar lima belas kali untuk hasil yang maksimal.

2. Meregangkan penis

Ketika penis sedang lembek, tarik penis secara perlahan. Jangan menarik terlalu keras karena dapat menyebabkan rasa nyeri. Tahan peregangan selama sepuluh sampai lima belas detik dan lepaskan. Latihan ini juga dapat diulang sekitar lima belas kali dalam sehari.

3. Cobalah metode balon

Ballooning adalah latihan yang dikenal ampuh memanjangkan penis, sekitar satu hingga tiga inci. Latihan ini juga dapat memperpanjang ejakulasi pria hingga lima kali selama hubungan seksual ataupun masturbasi. Ketika Anda hendak ejakulasi, hentikan proses tersebut dan kemudian pijat daerah genital secara keseluruhan, sehingga darah mengalir dengan mudah. Jika Anda rutin melakukan latihan ini, penis akan mulai menumbuhkan lebih banyak corpora cavernosa - jaringan yang terasa seperti spons di bagian penis.

Lakukan teknik Jilq dan peregangan setiap hari untuk meningkatkan ukuran penis Anda secara alami. Jika Anda lebih memilih metode balon, Anda tidak perlu melakukannya pada setiap kesempatan hubungan seksual. Tetapi, jika Anda semakin sering melakukan metode balon, semakin baik hasilnya.

[des]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE