Y.O.U Siap Saingi Merek Kosmetik Lokal, Ini Keunggulannya

Jumat, 16 November 2018 07:00 Reporter : Siti Nur Azzura
Y.O.U Siap Saingi Merek Kosmetik Lokal, Ini Keunggulannya Peluncuran Y.O.U Cosmetics. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebuah merek kosmetik lokal, Y.O.U, kini turut meramaikan persaingan industri kecantikan di Indonesia. Hari ini, Y.O.U resmi memperkenalkan produk kosmetik berkualitas tinggi untuk wanita Indonesia, sehingga para wanita di Indonesia tidak perlu repot lagi untuk retouch untuk terus tampil cantik dan mereka memiliki waktu lebih banyak untuk fokus pada aktivitasnya.

Business Director Y.O.U, Mega Wu mengatakan, Y.O.U menjawab kekhawatiran para wanita akan takut pudarnya makeup mereka di keseharian yang padat dengan rangkaian kosmetik berkualitas tinggi yang tahan lama. Selama ini makeup yang dapat bertahan lama selalu di jual dalam harga yang cukup mahal.

"Hal tersebut menginspirasi kami untuk menghadirkan sebuah inovasi produk kosmetik dengan formula tahan lama namun dengan harga terjangkau," kata Mega di The Forum Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, ditulis Jumat (16/11).

Dia menambahkan, Y.O.U mengusung konsep Modern Glam pada semua design produknya serta tagline Long-lasting Beauty. Selain itu, Y.O.U berasal dari singkatan Youthful, Outstanding dan Unique, yang memiliki makna Youthful, jiwa muda Y.O.U yang berani mencoba hal-hal baru dan membawa trend baru; Outstanding, produk kami yang berkualitas tinggi dan inovatif; dan Unique, brand yang memiliki ciri khas tersendiri.

"Hadir dengan produk unggulan untuk riasan bibir, mata, serta wajah yakni lipstick, mascara fiber 4D, eyeshadow palette, eyebrow, dan BB Cushion, dan pilihan warna yang sesuai dengan gaya urban chic yang sangat diminati oleh wanita muda masa kini khususnya kalangan mahasiswi dan pekerja muda. Selain produk unggulan diatas, Y.O.U melengkapi koleksinya dengan 16 varian mulai dari tiga varian untuk bibir seperti lipstick hingga lip cream, lima varian untuk mata dan delapan varian untuk wajah serta beberapa makeup tools seperti beauty blender, brush dan masih banyak lagi," imbuhnya.

Melengkapi teknik pemasarannya, Y.O.U mengangkat Vanesha Prescilla sebagai brand ambassador. Vanesha dikenal sebagai sosok wanita muda yang aktif, memiliki karir di dunia film yang tak lupa akan dunia akademis. Sebagai pemain film dan mahasiswa, tentunya makeup adalah bagian dari kesehariannya.

"Profesi saya sebagai seorang yang masih aktif diindustri perfilman dan bolak-balik kuliah diluar negeri, menuntut saya untuk selalu tampil flawless. Berkat penggunaan makeup, saya jadi lebih percaya diri dan hadirnya Y.O.U adalah good news untuk saya. Dengan Y.O.U, saya tidak perlu sering retouch dan dapat beraktivitas dengan lebih maksimal. Y.O.U, no touch up, no worry," kata Vanesha.

Sebagai merek kosmetik yang mengerti kebutuhan wanita akan makeup tahan lama dengan harga terjangkau serta berkualitas, Y.O.U menjamin semua produknya telah melalui pemeriksaan dan terbukti aman dimana setiap kandungan dalam produk ini sudah sesuai dengan standar BPOM RI. Selain itu, Y.O.U juga diproduksi dengan bahan-bahan berkualitas tinggi yang diproses menggunakan teknologi terkini.

Guna menjangkau pasar lebih luas, Y.O.U juga menggandeng Jet Commerce sebagai mitra e-commerce enabler. Kerja sama ini meliputi pendirian official online store Y.O.U untuk mendukung pemasaran. Y.O.U telah tersedia secara eksklusif dan dapat didapatkan dengan mudah melalui www.you-makeups.com, dan Blibli.com mulai hari ini.

Di samping itu, produk ini dapat dijumpai di toko-toko retail pilihan yang tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan, Y.O.U akan membuka dua outlet resminya di mal Pluit Village-Jakarta dan Istana BEC-Bandung pada bulan Desember mendatang.

Bagi Anda yang ingin membuktikan keuanggulan Y.O.U, Anda bisa langsung datang ke launching product yang diselenggarakan pada Kamis (15/11) hingga Minggu (18/11) di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara. [azz]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini