Tiga alasan orang masih belanja di toko konvensional versi Mastercard

Selasa, 3 Oktober 2017 15:59 Reporter : Wilfridus Setu Embu
Tiga alasan orang masih belanja di toko konvensional versi Mastercard Belanja Lebaran. ©2014 merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Direktur Mastercard Indonesia, Tommy Saragih mengatakan, pesatnya pertumbuhan belanja secara daring atau online tidak serta merta mematikan pusat-pusat belanja konvensional.

Dia bahkan mengatakan masih banyak konsumen yang memilih untuk berbelanja secara langsung di outlet-outlet langganan untuk mendapatkan pelayanan yang lebih baik.

Berdasarkan studi bertajuk 'Mastercard Omnishoper (The Retail CMO's Guide to the Omnishopper), ditemukan tiga alasan mendasar yang mendorong pelanggan berbelanja secara langsung di outlet yang sama.

Studi tersebut mengungkapkan 44 persen pelanggan kembali berbelanja di tempat yang sama karena nilai tambah yang diperoleh dari hasil belanja mereka.

"Disusul oleh pengalaman berbelanja yang berbeda sebesar 36 persen, serta kenyamanan yang ditawarkan oleh sebuah merchant atau outlet 34 persen," ungkapnya di Grand Indonesia East Mall, Jakarta Pusat, Selasa (3/10).

Karena itu, menurut dia, dengan temuan ini setiap tempat perbelanjaan ditantang untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, serta memberikan sentuhan personal pada setiap pelanggannya termasuk Central Department Store maupun Mastercard.

"Kami yakin beragam promosi dan kejutan eksklusif yang dihadirkan dari kemitraan ini akan disambut baik oleh para pelanggan, di mana mereka akan dapat menikmati pengalaman belanja yang lebih mudah dan nyaman," pungkasnya. [idr]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini