Sampai 13 Oktober, Lion Air Sebar Tiket Promo dari dan ke Medan Mulai Rp1 Juta

Kamis, 10 Oktober 2019 17:34 Reporter : Harwanto Bimo Pratomo
Sampai 13 Oktober, Lion Air Sebar Tiket Promo dari dan ke Medan Mulai Rp1 Juta Lion Air. ©2016 Merdeka.com/iqbal s nugroho

Merdeka.com - Lion Air, Wings Air dan Batik Air mengumumkan program harga fantastis dalam pameran biro perjalanan wisata (travel fair) Jakarta Travel Fair (JTF) di Centre Point Mall, Jalan Jawa, Kota Medan, Sumatera Utara mulai 11 hingga 13 Oktober 2019.

Tarif promo tersedia di rute yang dilayani dari Medan melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO) tujuan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten (CGK).

Corporate Communication Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro mengatakan, selama pameran berlangsung, Lion Air menawarkan tarif spesial mulai dari Rp1.090.000 sekali jalan (one way) atau Rp. 2.146.000 pergi pulang (return). Untuk Batik Air menghadirkan promo Rp1.264.400 one way atau Rp2.513.800 return.

"Tarif yang berlaku sudah termasuk pelayanan jasa penumpang udara (passenger service charges/ PSC), pajak pertambahan nilai (PPN) dan biaya asuransi (Iuran Wajib Jasa Raharja/ IWJR), khusus penerbangan Lion Air belum termasuk biaya bagasi," ujarnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (10/10).

Pembelian tiket bertarif khusus ini dilakukan saat travel fair di Medan, untuk periode perjalanan satu tahun hanya Senin hingga Jumat, tidak berlaku Sabtu, Minggu, hari libur nasional atau musim ramai (peak season).

Selain itu, harga promo juga tersedia di rute-rute lainnya yang dilayani Lion Air Group dari dan menuju Bandar Udara Internasional Kualanamu pada penerbangan tertentu.

Kehadiran tarif promo merupakan kesungguhan Lion Air Group untuk mengakomodir tingginya permintaan pasar penerbangan dan wisata sejalan tren baru di dunia traveling sejak beberapa tahun belakangan. Lion Air melihat sebagian besar perjalanan wisata dipelopori kalangan muda, generasi milenial.

Dalam penawaran harga terbaik ini, menjadi bagian langkah Lion Air Group sejalan upaya mendukung program pemerintah meningkatkan kunjungan wisatawan asing dan nusantara, sehingga berdampak positif pada perekonomian daerah serta nasional.

Lion Air Group menawarkan kepada wisatawan dan pebisnis (travelers) kesempatan semakin besar untuk mengunjungi berbagai kota di Sumatera Utara. Medan sebagai ibukota provinsi dan kota terbesar di bagian barat Indonesia menyimpan potensi bisnis serta tujuan wisata, sayang jika dilewatkan begitu saja.

Sumatera Utara memiliki sumber daya melimpah di beragam sektor, misalnya pertanian, perkebunan, kehutanan, perdagangan, industri kreatif. Karena kepopularannya itulah, provinsi ini terus mendongkrak berbagai bidang, salah satunya pariwisata guna menarik banyak pengunjung dengan menonjolkan wisata sejarah, religi, pendidikan, bahari, alam dilengkapi keanekaragaman suku, etnis dan budaya.

"Lion Air Group terus memberikan alternatif perjalanan udara berkualitas yang mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan." [bim]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini