Punya Rp10.000 Sudah Bisa Investasi Reksadana di Narada

Senin, 22 Juli 2019 19:40 Reporter : Merdeka
Punya Rp10.000 Sudah Bisa Investasi Reksadana di Narada Chief Marketing Officer Narada Asset Managent, Anie Puspitasari soal Reksadana. ©2019 Liputan6.com

Merdeka.com - Narada Asset Management meluncurkan produk reksadana pasar uang yakni Narada 'Milenesia cash Fund'. Narada menargetkan dapat meraup minimal 1.000 nasabah dalam waktu satu bulan.

"Kita tidak menargetkan volume ya untuk produk pasar uang, tapi minimal 1000 investor dalam waktu satu bulan, caranya edukasi kerjasama dengan SGE atau keliling kampus misalnya," tutur Chief Marketing Officer Narada Asset Managent, Anie Puspitasari, di Jakarta, Senin (22/7).

Menurutnya, produk reksadana pasar uang sangat sesuai bagi investor pemula yang belum pernah melakukan investasi dan menjadi yang paling tepat jika ingin berinvestasi dalam waktu jangka pendek.

Menariknya untuk berinvestasi melalui reksadana pasar uang ini, investor tidak harus mengeluarkan kocek yang besar, dapat dimulai dengan jumlah yang kecil yakni Rp10.000.

"Tidak ada perbedaan return mulai dengan jumlah yang kecil atau besar. Reksadana pasar uang juga sangat fleksibel di mana dana dapat diambil sewaktu-waktu tanpa ada tenor atau jangka waktu," ujarnya.

Selain itu, reksadana pasar uang diklaim memiliki tingkat risiko paling rendah dibanding dengan jenis reksadana lainnya, namun tetap memberikan imbal hasil yang lebih tinggi dibanding dengan deposito.

"Reksadana pasar uang bukan merupakan objek pajak sehingga tidak ada pemotongan biaya," tuturnya.

Reporter: Bawono Yadika Tulus

Sumber: Liputan6 [bim]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini