Proyeksi ekonomi Indonesia di tangan Prabowo-Sandiaga

Minggu, 12 Agustus 2018 08:00 Reporter : Merdeka
Prabowo-Sandiaga daftar ke KPU. ©Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Merdeka.com - Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah mendaftar diri sebagai calon presiden dan wakil presiden ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Prabowo menegaskan siap menyumbangkan segala tenaga, energi dan pikirannya untuk Republik Indonesia. Terutama kepentingan rakyat.

"Dan yakin lah yang benar selalu yang menang dan Allah SWT Maha Kuasa selalu berada di pihak yang benar. membela rakyat miskin itu bener membela rakyat susah itu benar, membela Indonesia itu benar, kekayaan Indonesia untuk rakyat Indonesia, itu tekad saya dan Sandiaga Uno," tegasnya.

Menurut Prabowo, tugas pemimpin hanya dua yakni membela dan mengurangi penderitaan rakyat. Tuntutan seorang pemimpin itu sederhana tapi berat. "Tidak boleh lapar di Indonesia, tidak boleh ada putus asa di Indonesia," imbuhnya.

"Kita tidak mau antek bangsa lain, kita tidak mau jadi kacung dan budak bangsa lain. Saudara kalau kalian miskin, jangan sampai anakmu miskin juga, kalau anakmu miskin kita gagal jadi Republik," tambahnya tegas.

Prabowo juga berjanji akan berjuang untuk kaum buruh yang pertama kali mendukungnya jadi calon Presiden. Bahkan, dia juga mendapatkan ikat kepala dari massa serikat buruh.

Lalu bagaimana prediksi perekonomian Indonesia jika pasangan Prabowo-Sandiaga Uno menang di Pemilihan Presiden 2019 mendatang? Berikut rangkuman analisanya.

Sumber: Liputan6

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini