Pesta DANA Diharapkan Tingkatkan Pengguna Transaksi Digital

Minggu, 3 November 2019 15:00 Reporter : Merdeka
Pesta DANA Diharapkan Tingkatkan Pengguna Transaksi Digital CEO Dana Vincent Iswara. ©2019 Liputan6.com/Tommy Kurnia Rony

Merdeka.com - Merayakan hari belanja nasional pada 11.11, platform keuangan digital, DANA menawarkan pembelian voucher DANA untuk belanja seharga Rp 11. Promo #Puas11Rupiah ini dimulai pada tanggal 8 November hingga 11 November mendatang.

CEO Dana Vincent Iswara mengatakan, promo ini bertujuan agar masyarakat makin akrab dengan ekonomi digital, terutama pembayaran cashless (nontunai). Dia berharap animo masyarakat untuk berpindah ke budaya transaksi digital meningkat mengingat metodenya lebih aman dan efisien.

"Saya harapkan intinya masyarakat bisa benar-benar mencoba bagaimana aplikasi digital cashless itu, supaya masyarakat bisa berkembang untuk menuju digital economy, transformasi ke masyarakat digital economy Indonesia," ujar Vincent di Jakarta, Minggu (3/11).

Dia menjelaskan, parade ini digelar untuk mempertegas kehadiran Dana sebagai infrastruktur pembayaran berteknologi digital di Indonesia yang dapat diandalkan para pelaku usaha dari berbagai skala, baik online maupun offline, serta masyarakat luas.

"Pesta Dana 11.11 adalah momentum istimewa bagi setiap pelaku ekonomi di Indonesia untuk melakukan transformasi digital. Melalui perayaan ini, kami optimistis kesadaran dan kepercayaan semua penggerak perekonomian di Indonesia terhadap kemudahan, keandalan, serta keamanan dan jaminan Dana Protection pada dompet digital kami akan meningkat," jelasnya.

Lebih lanjut, Vincent berharap masyarakat akan semakin sadar bahwa transaksi digital atau nontunai sudah tidak lagi identik dengan pembayaran online saja. Berbagai voucher promo 11.11 pun bisa digunakan untuk belanja secara offline.

"Kami optimistis Pesta Dana 11.11 akan membangun pemahaman baru bahwa perayaan 11.11 tidak lagi identik dengan pembelanjaan online di e-commerce saja, tapi juga semua pelaku ekonomi nasional, termasuk para pelaku usaha offline," tandasnya.

Reporter: Tommy Kurnia

Sumber: Liputan6.com [azz]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini