Pengembang properti tak cemaskan tahun politik

Jumat, 28 September 2018 17:35 Reporter : Wilfridus Setu Embu
Pengembang properti tak cemaskan tahun politik Direktur Pemasaran Adhi Persada Properti Wahyuni Sutantri. ©2018 Merdeka.com/Wilfridus Setu Embu

Merdeka.com - Direktur Pemasaran PT Adhi Persada Properti, Wahyuni Sutantri mengatakan bahwa tahun politik tidak akan berdampak signifikan pada pasar properti tanah air. Dia yakin bahwa tren pemulihan sektor properti akan terus berlanjut.

"Meskipun ada yang mengatakan, tahun 2019, tahun politik, akan ini, akan itu. Tapi saya percaya, bahwa iklim industri kita sudah dewasa. Masyarakat bisa membedakan mana yang berbau politik,dan mana yang bukan," kata dia, dalam Konferensi Pers, di JCC, Jakarta, Jumat (28/9).

Dia menambahkan, sebagai pengembang, yang selalu dilakukan APP adalah terus memberikan tawaran hunian yang menarik dan terjangkau sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Dengan demikian, industri properti bisa kembali berjaya dalam beberapa tahun mendatang.

"Bagi end user, membeli hunian untuk tempat tinggal, mereka tidak terlalu perduli dengan politik. Karena bagi mereka, hunian adalah kebutuhan," imbuhnya.

Dia menyampaikan hal dilakukan APP adalah berupaya menghadirkan hunian yang tidak saja nyaman, tapi juga dapat beradaptasi dengan tren yang sedang berkembang di masyarakat. Upaya tersebut tampak dalam berbagai proyek yang sedang digarap APP.

"Menyikapi trend hunian dengan akses transportasi yang baik, kami punya The Conexio, juga Grandhika City Lifestyle Jatiwarna. Untuk kelas premium, kami punya The Padmayana," ujarnya

"Bagi kalangan yang menginginkan rumah tapak, kami sedang menyiapkan project terbaru yaitu The Anggana. Selain itu, project-project kami yang lain juga terus berjalan, termasuk apartemen mahasiswa," tandasnya. [azz]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini