Mulai Hari ini, Garuda Indonesia Diskon Tiket Rute Domestik Hingga 40 Persen

Kamis, 12 Desember 2019 18:44 Reporter : Merdeka
Mulai Hari ini, Garuda Indonesia Diskon Tiket Rute Domestik Hingga 40 Persen Direktur Niaga PT Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah. ©2019 Merdeka.com/Dwi Aditya Putra

Merdeka.com - Direktur Niaga PT Garuda Indonesia (Persero), Pikri Ilham Kurniansyah, mengatakan pihaknya sejak Kamis (12/12) telah mulai mempromosikan potongan harga tiket pesawat untuk sejumlah rute domestik hingga 40 persen.

Pikri menyampaikan, bentuk promosi tersebut dikeluarkan untuk memudahkan layanan penerbangan tingkat domestik dalam masa Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru).

"Hari ini, sesuai arahan Plt Dirut, kami sudah mengeluarkan iklan mengenai promosi potongan harga 30 persen sesuai arahan Menhub dan Menteri BUMN mengenai bagaimana memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk berlibur Nataru," ujar dia di Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (12/12).

Menilik situs milik Garuda Indonesia, promo tiket murah tersebut telah dikeluarkan untuk 14 rute penerbangan domestik. Pikri mengutarakan, rute-rute tersebut dipilih untuk bantu pengguna yang hendak pulang kampung saat Nataru.

"Potongan harga Garuda Indonesia sampai dengan 30-40 persen di beberapa rute yang khusus tujuan untuk Natal dan Tahun Baru. Papua, kemudian Ambon, dan sebagainya. Domestik. Kan kita membantu orang yang pulang kampung," tutur dia.

1 dari 1 halaman

Diskon Tiket Berlangsung Hingga Akhir Januari

Sebelumnya, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menyatakan, penurunan harga tiket pesawat Garuda akan berlangsung sampai Februari 2020. Namun, Pikri mengutarakan, diskon ini akan diberlakukan sampai akhir Januari 2020, untuk kemudian dievaluasi.

"Sampai akhir Januari (diskon tiket Garuda Indonesia). Januari nanti kita evaluasi lagi, kali bisa kita tambah sampai Februari," tukas Pikri.

Reporter: Maulandy Rizky Bayu Kencana
Sumber: Liputan6.com

[bim]

Baca juga:
Sekarga Sebut Kunjungan ke Prancis Karena Diajak Manajemen Garuda Indonesia
Aksi Bersih-bersih Menteri BUMN Bikin Saham Garuda Indonesia Menguat
Perkuat Struktur Bisnis, Garuda Indonesia Berencana Hapus Penerbangan ke Eropa
Cuitan @Digeeembok Viral, Begini Respons Serikat Pekerja Garuda Indonesia
Jokowi Sebut Kasus Dugaan Pelecehan Seksual di Garuda Urusan Polisi
Serikat Pekerja Serahkan Kasus Garuda Indonesia Diproses Aparat Hukum dan Pemerintah
KPK Panggil 7 Eks dan Pejabat PT Garuda Indonesia

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini