Mandiri Sekuritas gelar MOST Awards 2017 untuk investor inspiratif

Selasa, 19 Desember 2017 18:25 Reporter : Desi Aditia Ningrum
Mandiri Sekuritas gelar MOST Awards 2017 untuk investor inspiratif. ©2017 Merdeka.com/Desi Aditia Ningrum

Merdeka.com - Mandiri Sekuritas kembali menyelenggarakan MOST Awards 2017 di Main Hall, Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (19/12). Ini merupakan acara apresiasi tahunan Mandiri Sekuritas untuk memberikan penghargaan kepada para nasabah yang memiliki kisah inspiratif dalam berinvestasi di pasar modal.

Direktur Utama Mandiri Sekuritas, Silvano Rumantir mengatakan, MOST Awards merupakan acara puncak dari rangkaian program edukasi yang dihadirkan kepada masyarakat sejak 6 tahun terakhir.

"Kami melihat kesuksesan yang diraih para investor tersebut dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat secara Iebih luas. Sehingga, ke depan, investasi di pasar modal akan menjadi bagian dari gaya hidup positif masyarakat Indonesia," kata Silvano.

Pada tahun kedua ini, Mandiri Sekuritas menghadirkan 9 kategori pemenang MOST Awards yang memenuhi sejumlah indikator kesuksesan sepanjang tahun 2017. Kesembilan kategori tersebut antara lain, MOST Inspiring Investor, MOST Influential Investor, MOST Lifetime Investor, MOST Young Breakthrough Investor, MOST Referral Investor,
MOST Persistent Investor, MOST Innovative Investment Gallery, MOST Mandiri Group Collaboration, dan MOST Trading Challenge Winners.

Direktur Mandiri Sekuritas, Lisana lrianiwati menuturkan, para pemenang penghargaan MOST AWARDS 2017 ini mewakili berbagai profil masyarakat dari sejumlah kota di Indonesia, dengan latar belakang yang unik dan beragam.

Mulai dari pengemudi ojek daring, ibu rumah tangga, dokter, pekerja kreatif, hingga mahasiswa yang mewakili anak muda atau millennials.

Acara ini juga merupakan bentuk dukungan aktif Mandiri Sekuritas terhadap program literasi dan inklusi Keuangan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta Gerakan 'Yuk Nabung Saham' dari Bursa Efek Indonesia (BEI).

Sebagai rangkaian dari acara MOST Awards, pada awal bulan ini, Mandiri Sekuritas menyelenggarakan kompetisi MOST Trading Challenge 2017 di Main Hall BEI. Ajang unjuk kemampuan berinvestasi saham ini diikuti oleh 120 peserta yang ditantang untuk dapat menghasilkan kinerja terbaik dalam satu hari perdagangan bursa dengan menggunakan platform Mandiri Online Securities Trading (MOST). Mandiri Sekuritas juga memperkenalkan layanan MOST Web yang semakin disempurnakan untuk melayani investasi saham maupun reksa dana.

Seiring dengan kemudahan akses informasi dan teknologi, kini semakin banyak masyarakat yang mengenal dan menyadari pentingnya berinvestasi di pasar modal. Saat ini, jumlah pengguna internet di Indonesia sudah mencapai Iebih dari 130 juta netizen. Menurut Lisana, kondisi ini membuka peluang bagi masyarakat untuk memanfaatkan teknologi sebagai sarana yang produktif.

"Digitalisasi mendorong Mandiri Sekuritas untuk terus berinovasi menghadirkan layanan pasar modal terlengkap, mudah, aman, dan dapat diakses di mana saja melalui berbagai platform. Sebagai bagian dari institusi finansial terbesar di Indonesia, Mandiri Sekuritas telah dipercaya sebagai mitra berinvestasi oleh 75.000 nasabah. Melalui pasar modal, kami berharap dapat memberikan manfaat Iebih besar bagi peningkatan taraf hidup masyarakat," tandasnya. [idr]

Topik berita Terkait:
  1. Bursa Saham
  2. Bank Mandiri
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini