Diangkat jadi bos sementara Pertamina, ini yang akan dilakukan Nicke Widyawati

Jumat, 20 April 2018 19:07 Reporter : Merdeka
Diangkat jadi bos sementara Pertamina, ini yang akan dilakukan Nicke Widyawati Pertamina. ©2014 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Nicke Widyawati resmi diangkat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama PT Pertamina (Persero) menggantikan Elia Massa Manik. Jabatan ini menjadi tugas baru baginya yang merangkap sebagai Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) Pertamina.

Setelah menjabat sebagai Plt Direktur Utama Pertamina, Nicke mengaku akan melanjutkan program kerja yang telah ditetapkan ketika Pertamina dipimpin oleh Elia Massa Manik.

"Sudah ada program yang ditetapkan teruskan saja, tidak ada perubahan signifikan semua tertata," kata Nicke, di Kantor Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Jakarta, Jumat (20/4).

Nicke menegaskan, yang jadi prioritasnya saat ini adalah menjamin kelancaran pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan elpiji menjelang dan saat Lebaran Idul Fitri yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Harapannya, kebutuhan masyarakat terhadap dua jenis energi tersebut dapat terpenuhi.

"Kan sedikit lagi mau Lebaran, kita fokus pada kelancaran Lebaran," tuturnya.

Untuk program mega proyek pembangunan kilang, Nicke pun akan menjalankan rencana yang sudah ditetapkan. Untuk diketahui, kurang berjalannya pembangunan kilang menjadi salah satu sebab Menteri BUMN merombak direksi Pertamina.

"Kilang kita jalankan sesuai program saja," tandasnya.

Reporter: Pebrianto Eko Wicaksono

Sumber: Liputan6.com [idr]

Topik berita Terkait:
  1. Pertamina
  2. BUMN
  3. Migas
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini