Cerita Erick Tohir Antarkan Obat dan Makanan untuk Anak Buahnya yang Isolasi Mandiri

Minggu, 25 Juli 2021 10:30 Reporter : Dwi Aditya Putra
Cerita Erick Tohir Antarkan Obat dan Makanan untuk Anak Buahnya yang Isolasi Mandiri Erick Thohir. istimewa ©2021

Merdeka.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir meninjau beberapa staf Kementerian BUMN yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) di kediaman rumahnya masing-masing. Hal itu dilakukan Erick Thohir untuk memastikan langsung ketersediaan makanan dan obat-obatan selama menjalani isoman.

"Membayangkan tidak mudahnya menjalankan isolasi mandiri yang sedang dilakukan teman-teman membuat hati saya bergerak. Apakah makanan terpenuhi, obat yang dibutuhkan tersedia," tulis Erick dalam akun instagramnya @erickthohir, ditulis Minggu (25/7).

Kunjungan tersebut dilakukan mantan bos Inter Milan itu di sela-sela waktu kerjanya. Tak sekadar meninjau, Menteri Erick juga membawakan anak buahnya berupa makanan dan juga obat-obatan.

Salah satu yang ditemui Ercih adalah Rachel. Berlaga seperti adegan film Romeo and Juliet. Menteri Erick harus berbicara jarak jauh di bawah. Sementara Rachel berada di atas rumahnya.

"Sehat?" tanya Menteri Erick sambil mengalihkan pandangannya ke atas rumah.

"Alhamdulillah, Pak," jawab Rachel.

"Kapan terakhir SWAB?" tanyanya lagi.

"Hari Kamis, kemarin pak. Sudah negatif," timpa Rachel.

"Oh Alhamdulillah dong," jawab Menteri Erick.

Selain memberikan vitamin kepada Rachel, Menteri Erick juga membawakan vitamin untuk warga sekitar tengah menjalani isoman. Tak lupa dirinya juga memberikan semangat, dan mendoakan mereka agar segera sehat bisa beraktivitas kembali.

"Untuk pejuang isoman, tetap semangat sembuh. Doa terbaik saya agar bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala," tutupnya. [idr]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini