Beli kue untuk Ibu, asisten cantik Menteri Susi dapat iPhone X gratis

Minggu, 24 Desember 2017 17:27 Reporter : Amanda
Beli kue untuk Ibu, asisten cantik Menteri Susi dapat iPhone X gratis Pemenang Iphone X dari UangTeman. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Fika Fawzia, asisten Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti ketiban 'durian runtuh'. Dara cantik ini mendapatkan hadiah iphone X dari UangTeman saat datang ke Summarecon Mall Serpong, hari ini.

Fika mengaku awalnya datang ke Summarecon Mall Serpong karena ingin membeli kue untuk Sang Ibu. Namun begitu melihat keramaian di mal, dia pun ikut merapat. Ternyata di area Downtown Walk Summarecon Mall Serpong sedang berlangsung acara 'Submit Your Wish and Get Your Dream Come True' yang digelar oleh UangTeman.

Dalam acara tersebut UangTeman memang membagi-bagikan hadiah mulai dari iPhone X, voucher belanja, hingga uang tunai senilai total ratusan juta rupiah. Tiap pengunjung booth yang telah mengunduh aplikasi UangTeman lalu mengajukan pinjaman dan pinjamannya berhasil dicairkan akan mendapat kesempatan untuk memilih kaleng keberuntungan dari vending machine. Nah Fika siang ini beruntung karena kaleng keberuntungan yang dia dapat berisi hadiah iPhone X.

Fika Pemenang Iphone X dari UangTeman ©2017 Merdeka.com

Fika sendiri mengajukan pinjaman sebesar Rp 1 juta dengan tenor 10 hari lewat aplikasi UangTeman. Tak disangka wanita cantik ini justru beruntung dan membawa serta iPhone X. Fika mengaku jika dirinya mengetahui UangTeman ini dari temannya.

Selain Fika, ada dua orang lagi yang beruntung bisa meminjam uang dengan mudah dan cepat lewat aplikasi UangTeman dan mendapatkan iPhone X. Mereka adakah Fredy Santoso dan Samuel Hendro.

Pemenang Iphone X dari UangTeman ©2017 Merdeka.com

Fredy adalah pemenang IPhone X pada Jumat (22/12) lalu. Fredy awalnya datang ke Summarecon Mall Serpong untuk jalan-jalan ke dengan keluarga. Namun setelah melihat booth UangTeman di Downtown Walk, warga Tangerang Selatan ini tertarik mengajukan pinjaman.

Saat itu Fredy meminjam uang lewat aplikasi UangTeman sebesar Rp 1 juta dengan tenor 10 hari. Hanya perlu waktu 10 menit pinjaman yang diajukan Fredy pun sudah ditransfer. Tak cuma, Fredy juga beruntung karena kaleng hadiah keberuntungan yang dia pilih ternyata berisi iPhone X. Alhasil, selain membawa uang pinjaman, Fredy pun pulang dengan senang menenteng HP teranyar keluaran Apple.

Sedangkan Samuel Hendro adalah pemenang iPhone di hari Sabtu (23/12) kemarin. Dana yang diajukan Samuel sebesar Rp 1 juta cair ke rekening pribadi dalam waktu 1 menit setelah mengajukan pinjaman via UangTeman mobile app. Beda dengan Fredy dan Fika, Samuel sengaja datang ke booth UangTeman memang untuk mengajukan pinjaman secara daring ini.

Pemenang Iphone X dari UangTeman ©2017 Merdeka.com

"Tiap pengunjung booth yang telah mengunduh aplikasi UangTeman, mengajukan pinjaman dan pinjamannya berhasil dicairkan akan mendapat kesempatan untuk memilih kaleng keberuntungan dari vending machine, yang di antaranya berisi hadiah menarik berupa iPhone X. Jika permohonan pinjamannya ditolak, jangan bersedih hati, pengunjung booth tetap akan berkesempatan untuk memilih kaleng keberuntungan dan mendapatkan beragam hadiah menarik," terang Content Lead UangTeman Tiara Iraqhia.

Acara 'Submit Your Wish and Get Your Dream Come True' ini masih berlangsung hingga pukul 22.00 WIB malam ini di Downtown Walk Summarecon Mall Serpong. So buat kamu yang ingin mendapatkan iPhone X dan hadiah-hadiah menarik lainnya silakan datang yah. [hhw]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini