Pesan Menyentuh Glenn Fredly ke Mutia Ayu: Istri yang Takut akan Tuhan Dipuji-puji

Rabu, 8 April 2020 20:24 Reporter : Tim Merdeka
Pesan Menyentuh Glenn Fredly ke Mutia Ayu: Istri yang Takut akan Tuhan Dipuji-puji Glenn Fredly - Mutia Ayu. ©2019 Instagram.com/agustineligo

Merdeka.com - Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia. Suami Mutia Ayu itu menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (8/4) malam.

Empat hari sebelum meninggal pelantun lagu 'Januari' ini sempat memberi ucapan selamat ulang tahun untuk istri tercinta. Kata-kata dan pesannya sangat dalam.

"Happy BirthDay isitriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu.... Amsal 31 : 30 Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji," tulis Glenn dikutip dari akun instagramnya, Rabu (8/4).

1 dari 2 halaman

Dilansir dari Liputan6.com, Tompi memberi berita duka ini melalui pesan Whatsapp. Pesan yang dikirimkan cukup singkat, Tompi pun memohon doa atas kepergian Glenn untuk selamanya itu.
1 dari 1 halaman

"Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly malam ini. Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi.

2 dari 2 halaman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini