Status Online WhatsApp Bakal Bisa Disembunyikan

Jumat, 12 Agustus 2022 14:07 Reporter : Merdeka
Status Online WhatsApp Bakal Bisa Disembunyikan Ilustrasi WhatsApp. ©2019 androidpolice.com

Merdeka.com - WhatsApp menghadirkan fitur privasi baru bagi para penggunanya. Apa itu? Dilaporkan dalam blog resminya, aplikasi perpesanan ini merilis fitur status online yang hanya bisa dilihat oleh beberapa kolega saja.

"Melihat teman atau keluarga sedang online di WhatsApp membuat kita merasa terhubung satu sama lain. Namun, ada kalanya kita ingin membuka WhatsApp tanpa ingin terlihat sedang online," tulis WhatsApp dalam blognya tersebut, Jumat (12/9).

Dalam tulisannya itu, fitur tersebut akan mulai diluncurkan untuk semua pengguna WhatsApp pada bulan ini. Selain fitur status online, WhatsApp juga merilis terobosan baru yakni Keluar Grup tanpa Notifikasi.

"Chat grup sangat menyenangkan untuk diikuti, tetapi tidak semua grup memiliki topik chat yang kita sukai. Kami mengembangkan fitur yang memungkinkan Anda keluar dari grup secara diam-diam sehingga tidak ada seorang pun yang menyadarinya," terang keterangan itu.

Sekarang, saat keluar dari grup, anggota grup lainnya tidak akan menerima notifikasi, kecuali admin. Fitur ini akan mulai diluncurkan untuk semua pengguna WhatsApp bulan ini, bebarengan dengan status online WhatsApp.

[faz]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini