Seperti Apa Teknologi Sepeda Listrik Jarvis Bisa Bantu Dunia Jadi Lebih Baik?

Senin, 23 September 2019 16:30 Reporter : Dwi Ariyani
Seperti Apa Teknologi Sepeda Listrik Jarvis Bisa Bantu Dunia Jadi Lebih Baik? Seperti Apa Teknologi Sepeda Listrik Jarvis Bisa Bantu Dunia Jadi Lebih Baik?. ©Facebook/Wanto Adriansyah

Merdeka.com - Fans berat film superhero tentu masih mengingat jelas peran vital Jarvis di balik tokoh pahlawan bertopeng dalam jubah merahnya. Jarvis yang dirancang sang superhero adalah sebuah program kecerdasan artificial yang membantu sang pahlawan super dalam menyelamatkan dunia. Di kehidupan nyata, kecerdasan buatan seperti Jarvis telah banyak dilahirkan oleh ilmuwan dalam bentuk teknologi canggih untuk membantu manusia turut berbuat baik bagi dunianya.

Menariknya, ada juga teknologi canggih yang diaplikasikan pada alat yang digunakan sehari-hari. Salah satunya adalah alat transportasi, seperti sepeda listrik. Namun kamu tidak perlu memakai suit berperisai, cukup menggunakan sepeda listrik Jarvis yang dapat membuatmu tiba di tempat tujuan lebih cepat, lebih ekonomis, dan dapat membantu berbuat baik untuk dunia

Bersepeda Tanpa Asap dan Polusi Bantu Dunia Jadi Lebih Baik

(c)Facebook/Wanto Adriansyah

Indeks kualitas udara kota-kota besar di Indonesia mulai memasuki titik mengkhawatirkan. Inilah saatnya mengubah kebiasaan dari transportasi kendaraan bermotor dengan berjalan kaki atau beralih ke sepeda. Untuk kamu yang ingin tetap chic dan rapi sesampai di tempat tujuan, sepeda listrik dapat menjadi pilihan. Sepeda listrik Jarvis misalnya, didesain dengan kece dan bahan material berkualitas sehingga tetap ringan saat dikendarai, awet dan tahan lama.

Sepeda listrik ini memiliki daya baterai sebesar 36V 12Ah berkekuatan 350watt dan dapat dipacu hingga kecepatan maksimum 30 Km/hr. Memang, sepeda listrik sama-sama memiliki mesin seperti sepeda motor, tetapi mekanisme kerjanya berbeda. Sepeda listrik tidak membutuhkan bahan bakar bensin sehingga tidak menghasilkan asap dan polusi saat dikendarai.

Cermat dan Tepat Memakai Sepeda Listrik

(c)Facebook/Flin Shop S

Untuk mengisi daya listrik dalam baterainya, dibutuhkan waktu sekitar 8 jam sampai penuh. Akselerasi percepatannya tidak spontan seperti sepeda motor, sehingga sepeda listrik Jarvis relatif aman digunakan oleh siapapun bahkan orang-orang berusia lanjut yang masih ingin pergi sendiri ke pasar atau ke tempat ibadah.

Jarak maksimum yang dapat ditempuh sepeda listrik Jarvis dalam satu kali pengisian daya baterai sejauh 30 kilometer. Jika kehabisan daya di tengah jalan, kamu dapat mengganti mode baterai dengan kayuhan pedal untuk melanjutkan perjalanan. Namun kamu juga wajib memperhatikan beban yang dianjurkan untuk mengendarai Jarvis adalah 150 kilogram untuk memaksimalkan jarak tempuhnya.

Sepeda Listrik Jarvis Bantu Hidup Hemat dan Canggih!

Berkendara dengan sepeda listrik Jarvis juga dapat membantu menghemat biaya transportasi karena tidak perlu membeli BBM, juga tidak banyak uang parkir yang dikeluarkan. Jarvis dirancang dengan menggunakan material berkualitas agar tahan lama dikendarai selama bertahun-tahun. Memiliki sepeda listrik Jarvis pun dapat membantumu lebih efisien dalam kehidupan. Cara perawatannya canggih, kamu tinggal mengunduh aplikasi Jarvis di smartphone untuk mengetahui kapan saatnya service dan di mana lokasi bengkel sepeda listrik Jarvis terdekat.

Ingin miliki Jarvis-mu sendiri untuk dapat membantu dunia jadi lebih baik? Masukkan data dirimu di sini.


[wri]

Topik berita Terkait:
  1. Sepeda Listrik
  2. Jarvis
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini